Website Resmi Pendaftaran CPNS Tahun 2014

Pendaftaran CPNS Tahun 2014 - Penerimaan CPNS tahun 2014 tidak lama lagi akan mulai di buka. Berdasarkan Informasi yang kami dapatkan, bahwa pendaftaran CPNS tahun 2014 akan di buka mulai minggu ketiga pada bulan juli ini, tentu ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang berencana mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Maka dari itu, sebelum pendaftarannya resmi di buka, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Anda, yaitu berkenaan dengan persiapan menghadapi seleksi CPNS, Persyaratan Pendaftaran CPNS 2014 hingga sistem pendaftaran CPNS yang berlaku pada tahun 2014 ini.

Pemerintah, tahun ini menetapkan pendaftaran seleksi aparatur sipil negara (ASN), khususnya calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui sistem pendaftaran online, sesuai dengan yang tertuang dalam Surat Menteri PANRB nomor B/2645/M.PAN-RB/07/2014  tanggal 3 Juli 2014, tentang Kebijakan Pengadaan Formasi ASN tahun 2014. Hal ini tidak lain bertujuan untuk mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang profesional, berkualitas, dan bertanggung jawab, diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang kompeten melalui sistem pengadaan yang transparan dan akuntabel serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
 
Website Resmi yang digunakan tahun ini beralamat lengkap sscn.bkn.go.id. Hal ini sejalan dengan Surat Menteri PANRB nomor B/2550/M.PAN-RB/06/2014 tanggal 20 Juni 2014 perihal Tambahan Alokasi Formasi ASN yang menyebutkan bahwa Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pusat dan daerah harus menggunakan aplikasi pendaftaran CPNS secara online yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara (BKN), yaitu sscn.bkn.go.id.

Screenshoot halaman depan sscn.bkn.co.id:

Gambar Screenshoot Website SSCN

Jadi untuk Anda yang berencana mengikuti seleksi CPNS tahun ini, simpan alamat Websitenya dengan baik dan jangan sampai alamat urlnya berbeda dengan yang kami sebutkan di atas. Website sscn.bkn.go.id belum di buka untuk umum. Jadi Anda belum bisa sepenuhnya mengakses situs tersebut, namun untuk saat ini Anda hanya bisa mengakses halaman informasi umum saja.

Website resmi BKN ini sebenarnya tidak hanya disediakan untuk pendaftaran/registrasi calon peserta tes CPNS semata. Namun di website ini juga memuat pengumuman terkait pendaftaran CPNS pada setiap instansi pemerintah, kumpulan peraturan seleksi CPNS Nasional 2014, Jadwal pelaksanaan seleksi CPNS Nasional 2014, prosedur seleksi CPNS Nasional, petunjuk pendaftaran CPNS Nasional hingga pengumuman hasil tes CPNS 2014.

Demikian informasi tentang website resmi yang digunakan untuk pendaftaran CPNS tahun 2014 yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini.

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.



Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel