Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014

CPNS Pusat Jalur Umum Tahun 2014 - Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi terkait penerimaan CPNS jalur umum tahun 2014 untuk Instansi Pemerintah Pusat, baik itu dari Kementerian Koordinator, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Lembaga Negara dan Sekretariat Lembaga Negara. Maka untuk itu simak terus informasinya hingga selesai. Berikut informasi Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014.

Pada tanggal 20 Agustus - 3 September 2014. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan mulai membuka pendaftaran CPNS 2014 yang akan dilakukan secara online pada portal nasional yang telah di tentukan. (Baca: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014 dan Cara Mendaftar CPNS 2014)


Gambar untuk Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014

Pada postingan kami sebelumnya, kami telah menyinggung bahwa pada penerimaan CPNS tahun 2014, telah mewajibnya semua Instansi untuk menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Sistem ini sebenarnya telah diterapkan pada penerimaan CPNS tahun 2013 lalu, namun belum semua Instansi menggunakan sistem ini. Sehingga pada tahun ini, di harapkan semua Instansi bisa menerapkan sistem CAT tersebut. karena sistem CAT ini adalah sistem baru, maka pemerintah dalam hal ini KemenPAN-RB telah melaksanakan Simulasi CAT ke berbagai kota sebagai bentuk pengenalan sistem tersebut kepada masyarakat, khususnya mereka yang hendak mengikuti seleksi CPNS 2014. Selain itu KemenPAN-RB juga telah menyediakan Simulasi CAT CPNS 2014 yang bisa Anda download pada tautan berikut: Download Simulasi CAT CPNS 2014 (BKN)

Itulah sedikit pengantar dari kami sebelum kita masuk ke inti dari postingan kami kali ini tentang penerimaan CPNS Pusat jalur umum tahun anggaran 2014. Untuk itu langsung saja, berikut daftar Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014:

Kementerian Koordinator:
Kementerian:
Lembaga Pemerintah Non Kementerian:
Lembaga Negara:
Sekretariat Lembaga Negara:
*Untuk melihat rincian formasi dari setiap instansi, silahkan klik salah satu nama instansi di atas. 

Demikian informasi terkait Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014. yang dapat kami sajikan untuk Anda pada kesempatan ini, semoga sedikitnya bisa bermanfaat. Silahkan baca juga Instansi Pemerintah Daerah yang Membuka CPNS 2014. Terimakasih atas kunjungannya.

Terbaru !!!
Lihat hasil seleksi Administrasi penerimaan CPNS Jalur Umum untuk Instansi Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2014 pada postingan: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Instansi Pusat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel