Formasi CPNS Kota Banda Aceh

Formasi CPNS Kota Banda Aceh - Inilah informasi tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2014 di lingkungan pemerintahan Kota Banda Aceh. Pemerintah Kota Banda Aceh juga mengadakan penerimaan pendaftaran CPNS tahun ini. Jadi bagi Anda yang sedang mencari dan mengumpulkan informasi terkait penerimaan CPNS di lingkungan pemerintah Kota Banda Aceh, khususnya informasi tentang Jadwal Pendaftaran serta Rincian Formasi yang dialokasikan. Berikut kami bagikan informasi tentang Formasi CPNS 2014 Kota Banda Aceh.

Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kota Banda Aceh

Banda Aceh sebagai ibukota Kesultanan Aceh Darussalam berdiri pada abad ke-14. Kesultanan Aceh Darussalam dibangun di atas puing-puing kerajaan-kerajaan Hindu dan Budha yang pernah ada sebelumnya, seperti Kerajaan Indra Purba, Kerajaan Indra Purwa, Kerajaan Indra Patra, dan Kerajaan Indrapura (Indrapuri). Dari batu nisan Sultan Firman Syah, salah seorang sultan yang pernah memerintah Kesultanan Aceh, didapat keterangan bahwa Kesultanan Aceh beribukota di Kutaraja (Banda Aceh). (id.wikipedia.org) 

Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Kota Banda Aceh menurut rencana akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pembukaan penerimaan Pendaftaran CPNS secara nasional tahun anggaran 2014. (Jika tidak diundur) 

Pendaftaran CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan dilaksanakan secara online. Pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat, jadi silahkan pantau terus portal nasional penerimaan CPNS 2014 supaya Anda tidak ketinggalan dalam melakukan pendaftaran.

Pendaftaran awal untuk mendapatkan Username dan Password dapat Anda lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id. Setelah mendapatkan Username dan Password, selanjutnya melakukan pendaftaran pada Portal BKN di alamat sscn.bkn.go.id. (Baca: Cara Mendaftar Online Pada Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014)

Sebelum melakukan pendaftaran, perhatikan terlebih dahulu rincian formasi yang disediakan Pemerintah Kota Banda Aceh pada tautan yang telah kami sediakan di bawah, kemudian sesuaikan dengan kualifikasi Anda, baik itu kualifikasi pendidikan maupun syarat-syarat tertentu lainnya yang sudah ditetapkan. Setelah semua syarat mampu untuk Anda penuhi, barulah Anda lakukan pendaftaran pada Instansi pilihan Anda tersebut. 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan diumumkan paling cepat seminggu setelah penutupan pendaftaran masing-masing Instansi. Dengan demikian pengumuman dari setiap Instansi akan berpatokan kepada jadwal pembukaan pendaftaran dari setiap Instansi. 

Jadwal Tes CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan dikeluarkan bersamaan dengan pengumuman hasil seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Banda Aceh. Pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi berkas/administrasi berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar. 

Jadwal Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi Administrasi oleh Instansi. 

Jadwal Tes Kompetensi Bidang CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar.

Seleksi CPNS 2014 telah mewajibkan seluruh Instansi Baik Pusat maupun daerah untuk menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi Pemerintah Kota Banda Aceh kemungkinan juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes nanti. Untuk itu, persiapkan diri Anda dari sekarang dengan berlatih dengan metode yang benar, pelajari caranya disini. 

Pengumuman Kelulusan Akhir CPNS 2014 Kota Banda Aceh akan diumumkan melalui media online dan media cetak setelah Instansi membuat SK kelulusan yang ditandatangani PPK dan disampaikan kepada Panselnas serta BKN. 

Pengumuman Rincian Formasi CPNS Kota Banda Aceh selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan/link berikut ini:
Sumber: Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014

Demikian postingan terkait Formasi CPNS 2014 Kota Banda Aceh yang dapat kami informasikan kepada Anda pada kesempatan ini. Semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.

Salam Sukses dari
Info Lowongan Kerja CPNS Oktober 2014 Terbaru | Ikhsan-Blogs

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel