Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lamandau

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lamandau

Kabupaten Lamandau adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah. Ibu kota kabupaten ini terletak di Nanga Bulik. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 6.414 km² dan berpenduduk sebanyak 62.776 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010).

Lamandau adalah salah satu kabupaten baru hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berdasarkan UU No. 5 Tahun 2002, yang di resmikan pada tanggal 4 Agustus 2002 dengan ibukota Nanga Bulik. Kabupaten ini merupakan satu-satunya kabupaten pemekaran yang berawal dari sebuah kecamatan atau tidak melalui perubahan status Kabupaten Administratif.

Kabupaten ini sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Kotawaringin Barat, pada tanggal 10 April 2003 dikeluarkan Undang-Undang No. 5 Tahun 2003 tentang Pengukuhan/Pemekaran 8 Kabupaten, maka Kabupaten Kotawaringin Barat dipecah/dimekarkan dan ditambahkan dengan Lamandau dan Sukamara. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lamandau dapat Anda lihat pada Kantor Badan Kepegawaian Kab. Lamandau atau pada website Resmi Pemerintah Kab. Lamandau di alamat www.lamandaukab.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia apabila hasil seleksi administrasinya sudah di umumkan. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (Memenuhi Syarat) berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar.

Jadwal Pengambilan Nomor/Tanda Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Lamandau kemungkinan akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS PEMKAB Lamandau.

Jadwal Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kabupaten Lamandau awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus Website Resmi Kab. Lamandau karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kabupaten Lamandau kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kabupaten Lamandau sampai saat ini belum kami dapatkan informasinya, namun Anda dapat terus memantau pada website resminya atau pada kantor yang telah kami sebutkan sebelumnya di atas.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Lamandau yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kab. Lamandau. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Kalimantan Tengah. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kab. Lamandau. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel