Hasil Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS Pusat (Kementerian/Lembaga)

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Bidang CPNS Kementerian/Lembaga - Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB), walaupun sebagian masih dalam tahap pengumuman hasil TKD CAT. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Saat ini sebagian Instansi telah mengeluarkan Hasil Ujian Tes Kompetensi Bidang TKB CPNS 2014, khususnya untuk Instansi pusat. Maka dari itu pada postingan kali ini, kami akan berbagi kepada Anda tautan atau link Pengumuman Hasil Ujian KB untuk Instansi Pusat, baik Kementerian Koordinator, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian maupun Lembaga Negara & Sekretariat Lembaga Negara. Untuk melihat hasil seleksinya silahkan Anda klik salah satu nama Instansi di bawah ini:

Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2014 Kementerian Koordinator:
Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kementerian:
Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2014 Lembaga Pemerintah Non Kementerian:
Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2014 Lembaga Negara dan Sekretariat Lembaga Negara:
Demikian Informasi tentang Hasil Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2014 Instansi Pusat (Kementerian/Lembaga) yang dapat kami hadirkan untuk Anda di kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Baca Juga:
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kota (PEMKOT)
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Provinsi (PEMPROV)


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel