Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kota Bekasi

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kota Bekasi - Sebagian besar Instansi Pemerintah yang melaksanakan seleksi penerimaan CPNS 2014 telah memasuki tahapan pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD). Meskipun demikian ada beberapa Instansi masih dalam tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi/verifikasi berkas atau dengan kata lain belum melaksanakan seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar dan bahkan ada sebagian Instansi yang belum membuka pendaftaran online.

Pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran online dan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil kelulusan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Instansi Pemerintah Kota (PEMKOT) Bekasi.

Gambar untuk Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kota Bekasi

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis dalam Prasasti Tugu, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini sekarang berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar ke empat di Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.
Secara geografis Kota Bekasi berada pada ketinggian 19 m di atas permukaan laut. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Jakarta Timur di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya.

Dari total luas wilayahnya, lebih dari 50% sudah menjadi kawasan efektif perkotaan dengan 90% kawasan perumahan, 4% kawasan industri, 3% kawasan perdagangan, dan sisanya untuk bangunan lainnya. (id.wikipedia.org)

Dalam pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS tahun anggaran 2014 ini, selain dari Pemerintah Kota Bekasi, masih ada beberapa Kabupaten Kota lain dalam lingkup wilayah Provinsi Jawa Barat yang juga melaksanakan penerimaan CPNS tahun 2014, diantaranya adalah Kota Depok, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya, Kab. Garut, Kab. Indramayu, Kab. Karawang dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Bekasi kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi di alamat http://bkd.bekasikota.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi untuk mengetahui perkembangannya silahkan datang langsung ke kantor BKD pemerintah Kota Bekasi.

Demikian informasi terkait Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kota Bekasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan terus kami update setelah kami dapatkan informasi terbaru. Silahkan lihat juga hasil TKD CAT CPNS 2014 Kota lainnya di postingan berikut: Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kota (PEMKOT). Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel