Lowongan Kerja di Lhokseumawe Terbaru

Lowongan Kerja di Lhokseumawe Terbaru Oktober 2016 - Selamat datang di website lowongan kerja terbaru Oktober 2016 para pencari kerja semuanya. Mudah-mudahan anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan pekerjaan. Di kesempatan ini Admin bakal memberikan informasi loker terbaru bulan Oktober tahun 2016 untuk Jobseeker semua. Adapun info lowongan kerja terbaru yang akan Admin sampaikan kali ini merupakan lowongan kerja yang berasal dari PT Enseval Putera Megatrading Tbk Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh. Jadi apabila Kamu sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Lhokseumawe 2016 ini sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja di Lhokseumawe Terbaru Oktober 2016


Lhokseumawe merupakan sebuah kota yang ada di provinsi Aceh. Kota ini berada persis di tengah-tengah jalur timur Sumatera. Lhokseumawe berada di antara Banda Aceh dan Medan, hal ini menjadikan kota ini sebagai jalur vital distribusi dan perdagangan di Aceh.

Secara etimologi Lhokseumawe berasal dari kata Lhok dan Seumawe. Di dalam Bahasa Aceh, kata Lhok dapat diartikan sebagai, palung laut, teluk, sedangkan Seumawe berarti air yang berputar-putar atau pusat dari mata air pada laut yakni sepanjang lepas pantai Banda Sakti dan seputarannya. Adanya kawasan ini tidak lepas dari munculnya Kerajaan Samudera Pasai pada kisaran abad ke 13, selanjutnya kawasan ini menjadi bagian kedaulatan Kesultanan Aceh dimulai sejak tahun 1524.

Lowongan Kerja di Kota Langsa Terbaru Oktober 2016

Guna mencapai visi dan misi dari perusahaan serta terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) PT Enseval Putera Megatrading Tbk Lhokseumawe. Maka pada bulan Oktober 2016 ini, PT Enseval Putera Megatrading kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 bagi para profesional muda yang mempunyai talenta-talenta terbaik untuk bergabung dengan perusahaan pada posisi dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Assistant Apoteker - (Domisili)


o Berpendidikan min. D3/S1 Farmasi
o Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama (Fresh graduate diperbolehkan)
o Mengetahui dan Paham mengenai ISO, 5R dan GDP
o Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
o Mempunyai Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian (STRTTK) yang masih berlaku
o Penempatan Branch Enseval - Sesuai Domisili

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila Anda berminat dan tertantang untuk melamar loker terbaru Lhokseumawe hari ini bulan Oktober 2016, yaitu Lowongan Kerja di PT Enseval Putera Megatrading Tbk Terbaru, silahkan daftarkan diri Anda melalui halaman pendaftaran di bawah ini :


NB:
o Lamaran ditutup tanggal 10 November 2016.
o Segala proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi.

Demikian sebuah informasi Lowongan Kerja di Kota Lhokseumawe Aceh Terbaru Oktober 2016 yang dapat Admin sampaikan kepada Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaaan terbaru bulan Oktober tahun 2016. Admin harap, semoga loker terbaru Oktober 2016 ini bisa menjadi salah satu lowongan pilihan Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan segera. Silahkan LIKE dan SHARE info loker Kota Lhokseumawe Terbaru Oktober 2016 ini kepada teman-teman lain yang juga sedang mencari lowongan kerja melalui tombol di bawah. Sebagai tambahan informasi, mari lihat juga lowongan kerja di Langsa Terbaru Oktober 2016. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda diterima di PT Enseval Putera Megatrading. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel