Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Terbaru November 2016 adalah info lowongan kerja hari ini yang akan saya bagikan kepada anda para pencari kerja semuanya. Sebelum saya bagikan informasi ini, pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan informasi lowongan kerja PT Smart Tbk terbaru Oktober 2016 yang mungkin juga akan berguna untuk sahabat semua. Jika dibutuhkan anda bisa langsung menuju postingan tersebut. Namun jika anda sedang mencari informasi lowongan kerja PT Bank Mega Tbk bulan November tahun 2016, tetaplah di halaman ini karena disini admin akan menyajikan informasi loker PT Bank Mega Tbk tersebut. Info karir Bank Mega 2016 ini tentu akan bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka mari kita simak selengkapnya informasi lowongan 2016 berikut ini sampai selesai.

Gambar Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Terbaru Pendaftaran Hingga 5 November 2016


PT Bank Mega Tbk adalah merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas yang bergerak pada bidang jasa keuangan perbankan. PT Bank Mega berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp yang didirikan pada tahun 1969. Adapun Direktur Utama Bank Mega saat ini adalah Kostaman Thayib.

PT Bank Mega berawal dari sebuah usaha milik keluarga yang bernama Bank Karman. Bank Karman didirikan pada tanggal 15 April tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya. Kemudian pada tahun 1992 berubah namanya menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangan Mega Bank, maka di tahun 1996 bank Mega diambil alih oleh CT Corp  (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama) guna untuk lebih meningkatkan citra daripada Mega Bank. Kemudian di bulan Juni 1997 Mega Bank melakukan perubahan logo yang bertujuan agar lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah namanya menjadi Bank Mega.

Lowongan Kerja Bank Mega 2016 ~ Guna untuk memperkuat struktur permodalan, maka pada tahun yang sama yakni 1997 Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BES maupun BEJ. Dengan demikian, sebagian saham dari Bank Mega dimiliki oleh publik dan kembali berubah nama menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Di saat krisis ekonomi dahulu, Bank Mega mencuat sebagai salah satu perbankan yang tidak terpengaruh oleh adanya krisis ekonomi yang terjadi saat itu dan terus tumbuh tanpa bantuan pemerintah bersama dengan HSBC, Citibank dan Deutsche Bank.

Bank Mega adalah satu-satunya lambaga perbankan di Indonesia yang operasional mobilnya memakai Livery Bank Mega. Dan strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat dikalangan gross root Bangsa Indonesia. Hingga kini Bank Mega masih merupakan bank yang 100% kepemilikannya milik warga Indonesia, disaat mayoritas usaha dalam sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh pihak asing.


Guna mencapai serta mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan di dalam visi dan misi PT Bank Mega. Maka pada bulan November tahun 2016 ini, Bank Mega kembali membuka lowongan Bank Mega Tbk terbaru bagi para pencari kerja lulusan baru (fresh graduate) maupun yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk mengisi posisi pekerjaan yang tertera dibawah ini. Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk melakukan pendaftaran lowongan kerja PT Bank Mega Tbk 2016 diharapkan dapat memperhatikan dengan seksama kualifikasi, persyaratan serta tata cara pendaftaran yang ada di bawah ini.

Posisi Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Terbaru 2016

Custumer Service Training Program (CSTP) & Teller Training Program (TTP)

o Pelamar minimal berpendidikan diploma D3
o Pelamar berumur maksimum 26 tahun
o Pelamar memiliki tinggi badan minimum 160 cm
o Pelamar mempunyai penampilan menarik dan komunikatif
o Pelamar rersedia menjalani masa pendidikan dan ikatan dinas
o Pelamar siap ditempatkan di Semarang, Solo atau Yogyakarta

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja di Bank Mega:

Bagi para Jobseeker yang tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Mega Tbk terbaru November 2016 ini serta merasa memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan di atas. Silahkan segera lengkapi semua berkas lamaran kerja yang meliputi surat lamaran kerja di bank, curriculum vitae (CV) dan foto terbaru dan berkas pendukung lainnya. Semua berkas lamaran kerja dikirimkan ke alamat PT Bank Mega berikut ini :

Menara Bank Mega Semarang, Lantai. 6.
Divisi Human Capital.
Jln. Pandanaran No. 82 Semarang.

NB:
o Hanya kandidat terbaik yang akan diproses ke tahapan selanjutnya
o Semua tahapan seleksi Lowongan PT Bank Mega Tbk tidak dipungut biaya apapun (gratis)
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
o Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 5 November 2016
o Sumber

Itulah sebuah informasi lowongan kerja di PT Bank Mega Tbk Terbaru bulan November Tahun 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semua. Semoga informasi lowongan pekerjaan yang admin bagikan ini dapat menjadi salah satu tambahan informasi loker terbaru 2016 untuk anda agar segera bisa mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa like dan share informasi loker PT Bank Mega Tbk ini kepada teman atau saudara kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan sebagai tambahan informasi, silahkan baca juga informasi Lowongan Kerja PT INKA Madiun 2016. Terima kasih sudah singgah di situs lowongan kerja terbaru November 2016 ini dan semoga anda diterima di PT Bank Mega Tbk. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel