Lowongan Kerja PT Smart Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Smart Tbk Terbaru adalah info lowongan kerja hari ini yang akan saya bagikan kepada anda para pencari kerja semuanya. Sebelum saya bagikan informasi ini, pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan informasi lowongan kerja BUMN terbaru yang mungkin juga akan berguna untuk sahabat semua. Jika dibutuhkan anda bisa langsung menuju postingan tersebut. Namun jika anda sedang mencari informasi lowongan kerja PT Smart TBK tahun 2016, tetaplah di halaman ini karena disini admin akan menyajikan informasi loker PT Smart Tbk tersebut. Info loker terbaru 2016 ini tentu akan bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka mari kita simak selengkapnya informasi lowongan 2016 berikut ini sampai selesai.

Gambar Lowongan Kerja PT Smart Tbk Terbaru pendaftaran hingga tanggal 28 Oktober 2016


PT Smart Tbk adalah merupakan perusahaan terbesar meliputi sahamnya dan terintegrasi dalam industri berbasis kelapa di Indonesia. PT Smart Tbk berkomitmen untuk melakukan produksi minyak sawit berkelanjutan. Smart Tbk didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit perusahaan ini memiliki total cakupan area sekitar 138.500 hektar. Pt Smart Tbk juga  mengoperasikan 16 pabrik, 4 kilang dan 4 kernel penghancuran tanaman.

Loker PT Smart Tbk ~ Perusahaan ini mencatatkan sahamnya pada tahun 1992 di Bursa Efek Indonesia. Adapun kegiatan utama dari perusahaan adalah membudidayakan dan memanen pohon-pohon palem, melakukan pengolahan buah segar tandan ke minyak sawit mentah "CPO" dan inti sawit, serta melakukan penyempurnaan CPO agar menjadi nilai tambah produk, seperti minyak goreng, shortening dan margarin. Selain industri minyak, olahan produk PT Smart Tbk juga memasarkan di bawah beberapa merek seperti Kunci Mas dan Filma. Dan saat ini merek tersebut telah memperoleh pengakuan tentang kualitasnya yang tinggi dan perintah pangsa pasar yang cukup signifikan di dalam segmen mereka masing-masing.

PT Smart Tbk sendiri merupakan anak perusahaan Golden Agri Resources Ltd (GAR) yang adalah merupakan salah satu perusahaan yang berbasis kelapa terbesar yang ada di dunia dan terdaftar di Bursa Singapura. Perusahaan ini juga melakukan pengelolaan terhadap semua GAR perkebunan kelapa sawit yang mempunyai luas area tanam 483.075 hektar (termasuk pemegang kecil) yang ada di Indonesia. Dengan hubungan dagang yang seperti ini, PT Smart Tbk memiliki skala besar dalam manajemen perkebunan, sumber bahan baku, penelitian dan pengembangan, teknologi informasi dan akses ke berbagai domestik dan pemasaran jaringan ekonomi yang bertaraf internasional.

Lowongan Kerja Sinarmas Terbaru Oktober 2016

Guna mencapai serta mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan di dalam visi dan misi perusahaan. Maka pada bulan Oktober tahun 2016 ini, PT Smart Tbk kembali membuka lowongan kerja Smart Tbk terbaru bagi para pencari kerja lulusan baru (fresh graduate) maupun yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk mengisi posisi pekerjaan  yang tertera dibawah ini. Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk melakukan pendaftaran lowongan kerja PT Smart Tbk 2016 diharapkan dapat memperhatikan dengan seksama kualifikasi, persyaratan serta tata cara pendaftaran yang ada di bawah ini.

Posisi Lowongan Kerja PT Smart Tbk Terbaru 2016

Basic Management Development Program for Administration (BMDP-ADM)

Kualifikasi Loker PT Smart Tbk :

o Minimal pendidikan S1 jurusan Akuntansi
o Minimal IPK 2.75
o Mampu dan ahli dalam mengoperasikan Ms. Word dan Excel
o Mempunyai keahlian pada bidang administrasi serta mengetahui mengenai penjurnalan dan pembukuan
o Mempunyai sikap yang proaktif dan integritas tinggi
o Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
o Dapat bekerja dalam tekanan dengan kondisi supervisi serta disiplin

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja di PT Smart Tbk:

Bagi para Jobseeker yang tertarik dengan lowongan kerja PT Smart Tbk terbaru Oktober 2016 ini serta merasa memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan di atas. Silahkan segera lengkapi semua berkas lamaran kerja yang meliputi surat lamaran kerja, curriculum vitae (CV), fotocopy Ijazah dan Transkrip, foto terbaru dan berkas pendukung lainnya. Selanjutnya semua berkas lamaran kerja dikirimkan ke alamat PT Smart Tbk berikut ini :

Sinarmas Land Plaza Tower 3 Lantai 8.
M. H. Thamrin No. 51 Kav 22.
Jakarta Pusat - 10350.

Atau ke EMAIL:

recruitmen@sinarmas-agri.com

NB:
o Hanya kandididat terbaik yang akan diproses ke tahapan selanjutnya
o Semua tahapan seleksi Lowongan Smart Tbk tidak dipungut biaya apapun (gratis)
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
o Berkas lamaran diterima paling lambat hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016
o Sumber informasi loker PT Smart tbk : http://cdc.uns.ac.id

Itulah sebuah informasi lowongan kerja di PT Smart Tbk Terbaru bulan Oktober Tahun 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semua. Semoga informasi lowongan pekerjaan yang admin bagikan ini dapat menjadi salah satu tambahan informasi loker terbaru 2016 untuk anda agar segera bisa mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa like dan share informasi loker PT Smart Tbk ini kepada teman atau saudara kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan sebagai tambahan informasi, silahkan baca juga informasi Pengumuman Rekrutmen Non CPNS Tahun 2016. Terima kasih sudah singgah di situs lowongan kerja terbaru Oktober 2016 ini dan semoga anda diterima di PT Smart Tbk. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel