Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Terbaru Desember 2016 adalah merupakan informasi lowongan kerja hari ini yang akan saya sampaikan untuk anda semua para Jobseeker yang mudah-mudahan masih tetap bersemengat dalam mencari pekerjaan. Sebelum saya bagikan info loker BUMN terbaru 2016 di PT Virama Karya, admin beritahukan kembali bahwa pada postingan sebelumnya admin juga sudah membagikan informasi lowongan kerja RSUD Semarang yang mungkin juga tertarik untuk anda lamar. Namun jika anda ingin menyimak terlebih dahulu tentang lowongan kerja di PT Virama Karya, maka tetaplah di halaman ini dan baca sampai selesai supaya anda bisa mengetahui posisi apa yang sedang dibutuhkan, persyaratan yang ditentukan dan tata cara pendaftarannya.

Wawancara kerja adalah salah satu cara paling baik yang diperbuat oleh setiap perusahaan dalam menyeleksi pelamar. Dengan adanya wawancara kerja, mereka bisa memilih pelamar yang sesuai dengan kriteria mereka, sebab, mereka bisa mengenal bakat, performa, potensi dan kepribadian pelamar secara langsung melewati proses wawancara kerja tersebut. Apabila perusahaan hanya mempercayakan arsip lamaran, baik CV, resume, ataupun ijasah, potensi dan performa sipelamar secara nyata ataupun sesungguhnya tak bisa mereka bisakan kecuali hanya dengan menonton arsip tersebut. Mereka juga tak bakal bisa menonton kepribadian pelamar apabila tak diperbuat wawancara kerja. Padahal kepribadian pelamar sangat penting supaya dirinya bisa bekerja sama dengan tim karyawan lain dan mempunyai etos kerja yang tinggi.

Gambar Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Terbaru Desember 2016


Melewati wawancara kerja, perusahaan juga bisa mengenal apakah yang tertera di arsip lamaran terbukti sesuai dengan kenyataannya ataupun tidak. Sebab tak sedikit juga pelamar memakai cara cara pintas tertentu demi diterimanya mereka diperusahaan tersebut. Mereka berusaha melebih lebihkan pengalaman dan kepandaian yang mereka miliki, ketika diperbuat wawancara, baru terkesan bahwa performa dan kepandaian mereka tidaklah sama semacam yang dituliskan diberkas lamaran. Nah berikut admin sudah sediakan salah satu lowongan kerja terbaru bumn yang bakal memberbagi tes wawancara yaitu PT Virama Karya (Persero). Rekrutmen terbaru PT Virama Karya (Persero) bakal membuka penerimaan dengan lulusan sarjana S1 berikut.

PT Virama Karya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan dan bidang teknik sipil lainnya. Dulunya BUMN ini adalah perusahaan swasta negara belanda yang kemudian dinasonalisasikan secara resmi pada tahun 1961 dibawah Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Tetapi dengan seiring bergantinya waktu, saat ini PT Virama Karya semakin meperbuat perkembangan tugas dakam pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi. Perseroan Virama karya sangat pakar dalam menangani pengerjaan jasa konsultasi dibidang Jalan dan Jembatan, Pengembangan Perkotaan dan Wilayah, Rekayasa Sungai dan Pantai, Pengairan dan Drainase, Studi Pengembangan Sumber Air, Pelabuhan Laut dan Pelabuhan Udara, Pelatihan Jasa Konstruksi, Pengukuran dan Pemetaan, Rekayasa Lingkungan, Gedung dan Rumah Tinggal, Pengembangan dan Pengelolaan Pertanian


PT Virama Karya saat ini sedang membuka peluang untuk bergabung bagi para tenaga Akuntansi yang berkompetensi, dan mempunyai integritas serta yang berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di kantor pusat (Jakarta) dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut:

Kualifikasi:

o Berjenis kelamin laki laki ataupun perempuan
o Umur pelamar maksimal 35 tahun
o Pendidikan minimal S1 Akuntansi yang berasal dari perguruan tinggi yang terkemuka serta terakreditasi
o Lebih diutamakan yang mempunyai sertifikat brevet A ataupun B
o Minimal indeks prestasi komulatif IPK 2.75

Persyaratan:

o Berpengalaman dikantor akuntan minimal tiga tahun lebih diutamakan 
o Menguasai miscrosoft office dan accounting program
o Jujur, teliti, mempunyai performa analisa data, mempunyai performa komunikasi yang baik bisa bekerja sama dalam tim, dan mempunyai integritas tinggi
o Sanggup menyusun penjurnalan, laporan, laba menyesal, dan neraca
o Memahami perpajakan

Lingkup Penugasan:

o Menganalisa dan membuat laporan periodik keuangan (Tahunan, semseter, bulanan)
o Membikin pajak laporan bulanan serta tahunan (pph 21, pph badan, dan lain lain)
o Menyusun penjurnalan, laporan laba menyesal, dan neraca
o Meperbuat rekonsiliasi pajak

Tata Cara Melamar Lowongan Kerja PT Virama Karya:

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik dengan lowongan kerja BUMN PT Virama Karya terbaru Desember 2016 ini, silahkan kirimkan lamaran anda yang disertai dengan CV, Soft file: Ijazah, NPWP, KTP (yang masih berlaku), sertifikat brevet A dan B (lebih diutamakan) dan sertifikat/referensi kerja (lebih diutamakan). Lamaran ditujukan untuk kepala biro USDM PT. Virama Karya (persero) ke:

E-mail : lamaran.VK@gmail.com, atau
PO BOX 6046 JKSGN 12120
Cantumkan kode posisi (accounting) pada subject email.

Catatan:
o Hanya kandidat paling baiklah yang bakal diproses.
o Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) tidak dipungut biaya apapun.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi.
o Lamaran diterima paling lambat tanggal 9 Desember 2016.

Itulah sebuah informasi Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Terbaru Desember 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semuanya. Semoga informasi lowongan pekerjaan di PT Virama Karya ini dapat menjadi tambahan informasi loker BUMN terbaru 2016 untuk anda supaya segera bisa mendapatkan kerja. Silahkan share informasi loker PT Virama Karya ini kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol share di bawah ini. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi Lowongan Kerja di Bank BRI Syariah. Terima kasih karena sudah berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Desember 2016 ini dan admin berharap anda diterima di PT Virama Karya. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel