Lowongan Kerja Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017 ~ Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana keadaan anda, apakah masih tetap bersemangat untuk mencari pekerjaan? Mencari pekerjaan dewasa ini memang tidaklah gampang, hal ini dikarenakan lowongan kerja terbaru yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah pelamar yang begitu besar. Namun meskipun demikian, anda tetaplah harus berusaha dan bersemangat dalam mencari pekerjaan. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja Banda Aceh terbaru 2017 yang datangnya dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin. Tahun 2017 ini RSUDZA kembali membuka penerimaan tenaga kontrak (NON-PNS) untuk ditempatkan di berbagai posisi dengan persyaratan yang bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini. Informasi loker Banda Aceh terbaru 2017 yang kami bagikan ini berasal dari website resmi RSUDZA Banda Aceh. Jadi kebenaran informasi ini tidak perlu diragukan lagi. Jadi jika anda sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak selengkapnya di bawah ini. Barangkali bisa sesuai dengan kualifikasi anda.

Berdasarkan Peraturan Gubernur Aceh No. 33 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Pemerintah Aceh dan sehubungan dengan adanya perluasan area serta penambahan gedung baru untuk rawat inap, oleh karena itu perlu penambahan personil tenaga kontrak baik Tenaga Medis, Paramedis, Tenaga Kesehatan lainnya dan Tenaga Administrasi sebagaimana tercantum pada lampiran.

Gambar untuk Lowongan Kerja Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017
Penerimaan Tenaga Kontrak RSUDZA Tahun 2017
I. PERSYARATAN PENDAFTARAN

A. Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Provinsi Aceh;
  2. Surat permohonan/lamaran ditulis tangan sendiri dengan menggunakan tinta hitam yang ditulis di atas kertas HVS bermaterai Rp. 6000,- yang ditujukan ke Direktur RSUD dr. Zainoel Abidin;
  3. Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  4. Foto Copy KTP;
  5. Pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
B. Persyaratan Khusus

1. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016;

2. Bagi Tenaga Medis, Paramedis, Tenaga Kesehatan Lainnya dan Tenaga Administrasi;
  • Memiliki Ijazah dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2,75.
  • Khusus formasi tenaga medis, paramedis dan tenaga kesehatan lainnya wajib melampirkan Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku (bukan surat keterangan dalam pengurusan.
  • Khusus formasi tenaga medis dapat melampirkan sertifikat BTCLS/ACLS/ATLS yang masih berlaku.
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing.
3. Bagi pelamar dari lulusan Universitas / Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapat pengesahan / penyetaraan Ijazah dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Semua bahan kelengkapan yang tersebut di atas kemudian dimasukkan dalam map dan disusun berdasarkan urutan berkas di atas, kemudian di luar map tersebut ditulis Nama, Tempat/Tanggal Lahir, Kualifikasi Pendidikan, dan Formasi Jabatan yang dilamar dengan ketentuan warna map sebagai berikut:
  • Untuk Tenaga Medis map warna hijau;
  • Untuk Paramedis map warna kuning;
  • Untuk Tenaga Kesehatan lainnya map warna biru;
  • Untuk Tenaga Administrasi map warna merah.
Map dimasukkan ke dalam amplop warna coklat.

C. Persyaratan Yang Disiapkan Setelah Lulus Tahap Akhir
  1. Surat pernyataan tidak pernah dihukum Penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana;
  2. Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai dari suatu Instansi baik Pemerintah maupun Swasta;
  3. Surat pernyataan Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah;
  4. Surat pernyataan Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri atau Calon Pegawai Negeri baik Sipil maupun TNI/POLRI;
  5. Surat pernyataan Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
  6. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah;
  7. Surat keterangan berkelakuan baik dari POLRI;
  8. Surat keterangan bebas narkoba dari Institusi yang berwenang;

II. TAHAPAN PROSES SELEKSI TENAGA KONTRAK (NON-PNS) BLUD RSUD dr. ZAINOEL ABIDIN

Gambar Lowongan Kerja Tenaga Kontrak RSUZA Banda Aceh 2017

III. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PESERTA

1. Berkas pendaftaran pelamar disampaikan dalam amplop tertutup melalui PT POS Indonesia pada PO. BOX 444, yang ditujukan kepada panitia dengan alamat lengkap sebagai berikut:

Gambar untuk Lowongan Kerja Non PNS RSUZA Banda Aceh 2017

2. Berkas Administrasi yang tidak/kurang lengkap dan/atau tidak memenuhi persyaratan dinyatakan TIDAK LULUS SELEKSI ADMINISTRASI, Panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

3. Pelamar hanya diperbolehkan mengirim lamaran melalui PT Pos Indonesia PO. BOX 444. Sedangkan berkas yang dikirim langsung ke RSUD dr. Zainoel Abidin tidak akan diproses.

4. Resi pengiriman disimpan sebagai bukti untuk pendaftaran ulang apabila telah lulus seleksi administrasi.

IV. TATA CARA PENDAFTARAN ULANG
  1. Pengumuman kelulusan seleksi administrasi bisa dilihat pada laman/website : (http://rsudza.acehprov.go.id).
  2. Pelamar pada saat mendaftar ulang harus membawa bukti resi pengiriman berkas dari PT. Pos Indonesia dan diantar langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin, Jln. Tgk. Daud Beureueh No. 108 Banda Aceh mulai pukul 09:00 s/d 17:00 WIB (setiap hari kerja).
V. LAIN-LAIN
  1. Bahan-bahan lamaran yang telah diserahkan kepada Panitia Penyelenggara tidak dapat diambil kembali;
  2. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung pada Panitia Penyelenggara pada saat pendaftaran;
VI. LAMPIRAN: KUALIFIKASI PENDIDIKAN, JUMLAH FORMASI, DAN KODE

Gambar untuk Lowongan Kerja di Banda Aceh Terbaru 2017

Sumber: rsudza.acehprov.go.id

Update !!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak RSUDZA 2017 Ditunda, selengkapnya silahkan lihat disini.

Demikianlah sebuah informasi lowongan kerja tenaga kontrak (Non PNS) Blud RSUDZA Banda Aceh Tahun 2017 yang dapat admin sampaikan untuk anda dengan harapan dapat berguna, khususnya bagi anda para pencari kerja di wilayah kota Banda Aceh. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share juga kepada teman-teman lain yang membutuhkan melalui tombol di bawah. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga anda diterima menjadi salah satu tenaga kontrak di Rumah Sakit Umum Daerah DR. Zainoel Abidin Banda Aceh. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel