Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017 adalah merupakan informasi yang akan kami sajikan pada kesempatan yang berbahagia ini. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, beberapa waktu yang lalu Rumah Sakit Umum daerah dr. Zainoel Abidin membuka penerimaan tenaga kontrak (Non Pns) BLUD RSUDZA untuk tahun anggaran 2017. Berbagai posisi ditawarkan dalam penerimaan tenaga kontrak tersebut dengan kualifikasi yang berbeda-beda di setiap posisinya.

Nah bagi anda yang sebelumnya sudah mengirimkan lamaran anda, tentu sudah tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi administrasinya bukan. Berdasarkan informasi yang terdapat dalam tahapan seleksi tenaga kontrak (Non PNS) BLUD RSUDZA yang dimuat di situs resmi RSUDZA, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 04 Januari 2017 di website resmi Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin di alamat rsudza.acehprov.go.id.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SUDAH DIKELUARKAN !

Selengkapnya silahkan lihat disini.

Bagi pelamar yang nantinya dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi maka diharuskan untuk melakukan pendaftaran ulang serta pengambilan nomor ujian pada tanggal 05-06 Januari 2017 di RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan membawa bukti resi pengiriman berkas lamaran anda dari PT Pos Indonesia.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak (NON-PNS) BLUD RSUDZA Tahun 2017
Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak RSUDZA 2017

Bagi teman-teman yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan sudah melakukan pendaftaran ulang, maka berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yakni Tes Kompetensi Dasar (TKD) /CAT yang akan dilaksanakan pada tanggal 09-14 Januari 2017 jika memang tidak ada perubahan. Pelaksanaan tes TKD ini akan dilaksanakan di ICT Center Unsyiah Darussalam. Jadwal selengkapnya mengenai pelaksaan tes TKD/CAT ini akan diberitahukan nanti pada saat pengumuman hasil seleksi administrasi dikeluarkan.

Mengenai bagaimana proses tahapan seleksi lanjutannya admin pribadi belum tahu detailnya seperti apa, apakah yang dinyatakan lulusan tahapan tes kompetensi dasar (TKD) saja yang berhak untuk mengikuti tahapan wawacara atau bagaimana, kita tunggu saja kelanjutannya seperti apa.

Tahun 2017 ini jumlah formasi yang dibutuhkan terbilang cukup banyak, yakni 500 orang dan yang paling banyak ialah untuk tenaga keperawatan yang berjumlah 250 orang. Hal ini cukup menggemberikan bagi para lulusan-lulusan D3 Keperawatan, pasalnya sangat saat ini untuk mencari kerja bukanlah perkara yang mudah, kita tahu bahwa pencari kerja dengan lapangan kerja yang tersedia berbading jauh. Maka dengan adanya lowongan seperti ini yang kebutuhan formasinya terbilang cukup banyak, kita harapkan mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya agar bisa bersaing dengan peserta-peserta lainnya.

Demikian saja sedikit informasi tentang pengumuman hasil seleksi administrasi Tenaga Kontrak (Non PNS) BLUD RSUDZA 2017 yang dapat admin informasikan untuk anda, admin rasa sebagian besar dari anda sudah tahu kapan dan dimana pengumuman hasil seleksi administrasi akan dikeluarkan. Namun admin hanya sekedar sharing, barangkali ada teman-teman yang juga belum tahu kapan hasil seleksi administrasi akan dikeluarkan, maka mudah-mudahan informasi ini sedikitnya bisa membantu. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga anda lulusan dalam tahapan seleksi administrasi ini. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel