Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak RSUDZA 2017 Ditunda

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak (Non PNS) RSUDZA 2017 ~ Selamat pagi para pengunjung ikhsan-blogs.blogspot.com dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan menyampaikan sebuah informasi berkenaan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi Non PNS Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin Tahun 2017. Informasi yang kami maksud disini adalah tentang adanya perubahan jadwal seleksi dalam penerimaan Tenaga Kontrak (NON PNS) di RSUDZA tahun 2017.

PENGUMUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SUDAH DIKELUARKAN

Selengkapnya silahkan lihat disini.

Sebagaimana yang sudah diumumkan sebelumnya berdasarkan pengumuman Nomor 800/14536/2016 tanggal 13 Desember 2016 tentang Penerimaan Tenaga Kontrak (Non PNS) di Lingkungan RSUD Dr. Zainoel Abidin Tahun Anggaran 2017 bahwa hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 04 Januari 2016. Namun menurut kabar yang kami dapatkan dari situs resmi RSUDZA, bahwa adanya penundaan pengumuman hasil seleksi. Dan tidak hanya penundaan hasil seleksi, namun setiap tahapan seleksi juga sudah berubah.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak RSUDZA 2017
Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak RSUDZA 2017

Perubahan ini terjadi dikarenakan jumlah pelamar yang cukup banyak, sehingga panitia membutuhkan waktu yang lebih agar semua proses seleksi dapat dilaksanakan dengan baik. Dengan banyaknya peminat, panitia seleksi tentu membutuhkan waktu yang cukup untuk bisa memeriksa semua berkas-berkas pelamar yang jumlahnya tentu berbeda dari perkiraan semula, sehingga perubahan jadwal seleksi dirasakan perlu untuk dilakukan supaya kinerja dari pihak panitia dalam menyeleksi bisa lebih maksimal.

Tidak hanya itu, tata cara pendaftaran ulang & pengambilan nomor ujian yang semula dijadwalkan bertempat di RSUD Dr. Zainoel Abidin berubah secara ONLINE. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah pelamar yang berasal dari luar daerah, sehingga menyulitkan para pelamar untuk melakukan pendaftaran ulang jika harus langsung ke RSUDZA. Maka dari itu, pihak panitia memutuskan agar pendaftaran ulang cukup dilakukan secara online melalui website resmi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh yang beralamat rsudza.acehprov.go.id. Selengkapnya tentang perubahan jadwal tahapan proses seleksi ini bisa dilihat selengkapnya pada tabel di bawah ini.
Demikianlah sebuah informasi terkait ditundanya pengumuman hasil seleksi administrasi tenaga kontrak RSUDZA tahun 2017. Semoga informasi ini sedikitnya bisa berguna untuk anda semua. Bagi anda yang sudah mengajukan lamaran sebelumnya, maka silahkan terus dipantau informasi terbaru terkait penerimaan Tenaga Kontrak tersebut supaya anda tidak ketinggalan informasi. Jika informasi di atas bermanfaat, silahkan share juga ke teman-teman lain yang membutuhkan. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lulus dalam tahapan seleksi administrasi ini sehingga bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel