Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Permata Tbk 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Permata Tbk 2014 - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank  yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 58 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 302 cabang (14 Cabang Syariah & 288 Cabang Konvensional), 18 Cabang Bergerak (Mobile Branch), tiga Payment Point, 868 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. Saat ini PT Bank Permata membuka kesempatan untuk mengembangkan karir bersama.

Gambar atau logo PT Bank Permata Tbk

Posisi

Relationship Manager Priority - Seluruh Indonesia

Tanggung Jawab:
  • Melakukan proses akuisisi nasabah prioritas baru, memelihara hubungan dengan nasabah prioritas yang ada.
  • Melakukan cross selling product sehingga terjadi peningkatan jumlah dan portfolio nasabah prioritas yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah/calon nasabah prioritas tanpa mengabaikan kebijakan, petunjuk, sistem prosedur yang telah ditetapkan Bank.
Persyaratan:
  • S1 dari semua jurusan
  • Minimal 2 tahun pengalaman sebagai sales produk perbankan.
  • Memiliki pengetahuan produk funding perbankan dan wealth management.
  • Memiliki selling skills dan networking nasabah prioritas yang luas.
  • Percaya diri dan ulet dalam mendapatkan calon nasabah prioritas dan cross selling.
Bagi Anda yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, kirimkan lamaran Anda melalui:

Situs Resmi PT Bank Permata Tbk. KLIK DISINI
Penutupan Tanggal 30 Juni 2014

Note:
Bagi Anda yang belum terdaftar sebagai anggota di Situs Resmi PT. Bank Permata Tbk, maka terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran, barulah Anda bisa mengirimkan lamaran Anda dengan mengisi form yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel