Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Agustus 2015
Minggu, 09 Agustus 2015
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Agustus 2015 ~ Informasi lowongan kerja terbaru 2015 yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah info loker terbaru yang datangnya dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan). Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru bulan Agustus tahun 2015 ini, tidak salah lagi Anda sudah tepat berada di halaman ini, untuk itu silahkan simak informasi berikut sampai selesai.
Gambar milik BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah program publik yang memberbagi perlindungan bagi tenaga kerja untuk menanggulangi risiko sosial ekonomi tertentu serta penyelenggaraannya memakai mekanisme asuransi sosial.
Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) adalah pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.
BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. (id.wikipedia.org)
Pada Bulan Agustus 2015 ini, BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka kesempatan kerja untuk putra putri Indonesia untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:
PENATA MADYA KEUANGANTugas dan Tanggung Jawab1. Melakukan pencatatan keuangan2. Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan3. Menyelesaikan pembayaran klaim peserta4. Membuat laporan keuanganPersyaratan1. Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Mengetahui instrumen pelaporan keuangan8. Mampu menyusun laporan keuangan9. Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)10. Mengetahui jenis intrument investasi11. Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran12. Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel14. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan16. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama17. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUMTugas dan Tanggung Jawab1. Melakukan kegiatan pengelolaan aset2. Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa3. Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana4. Melakukan kegiatan pengelolaan arsipPersyaratan1. Pendidikan D3 Seluruh Jurusan2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik9. Memiliki Kemampuan bernegosiasi10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah11. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerjaBiro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
MARKETING / RELATIONSHIP OFFICERTugas dan Tanggung Jawab1. Melakukan kegiatan analisa potensi pasar2. Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan3. Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan4. Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan5. Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS KetenagakerjaanPersyaratan1. Pendidikan S1 seluruh Jurusan2. Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Berpenampilan menarik7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan8. Tinggi badan : Pria 165 – 185 cm Wanita 158 – 175 cm Dengan berat badan proporsional9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas10. Memiliki interpersonal skill yang baik11. Memiliki Kemampuan bernegosiasi12. Memiliki passion dalam sales & marketing13. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku14. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah15. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel16. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah17. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan18. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama19. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerjaBiro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA SDMTugas dan Tanggung JawabMelakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :1. Penilaian Kinerja2. Training & Development3. Pengembangan Karir4. RemunerasiPersyaratan1. Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik9. Memiliki interpersonal skill yang baik10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah11. Memilki SIM A dan C yang masih berlaku12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerjaBiro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA TITugas dan Tanggung Jawab1. Melakukan maintenance hardware dan software2. Melakukan pengelolaan dan pengamanan database3. Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan databasePersyaratan1. Pendidikan S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel8. Memahami bahasa pemrograman SQL Database9. Memahami troubleshooting terkait hardware dan software10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerjaBiro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASETTugas dan Tanggung JawabMelakukan kegiatan pengelolaan Aset terkait:1. Melakukan perencanaan aset (menyusun RAB, Membuat gambar rencana)2. Melakukan review terhadap hasil konsultan perencana, Pelaksana pekerjaan ataupun konsultan pengawas pekerjaan fisik.3. Membuat spesifikasi umum dan teknis sesuai kebutuhan perusahaan4. Melakukan pengawasan terhadap pengelolaan asetPersyaratan1. Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dan Teknik sipil2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Menguasai software AutoCad, SketchUP, Microsoft Excel8. Memahami struktur bangunan (Struktur Beton, Baja, Kayu)9. Memahami Manajemen Proyek (Time schedule, Kurva S)10. Bisa menyusun Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Fisik11. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik12. Memiliki interpersonal skill yang baik13. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan15. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama16. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja17. Mengunggah dokumen portofolio ke dalam aplikasi eRekrutmen berupa:1. Gambar 3D dengan AutoCAD atau sketcUP2. Menyusun RAB dari gambar hasil desain sendiri3. Membuat Tim Schedule dan Kurva S dari Gambar dan RAB yang telah disusun4. Dokumen unggahan wajib dibuat hanya ke dalam 1 file (PDF)Biro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
PENATA MADYA PELAYANANTugas dan Tanggung Jawab1. Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim2. Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim3. Melakukan perhitungan dan penetapan klaim4. Mengelola administrasi dokumen peserta5. Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatanPersyaratan1. Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B3. IPK minimal 2.75 Skala 4.004. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 20155. Belum menikah6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik9. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan11. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama12. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerjaBiro/Divisi: KANTOR WILAYAH / CABANG
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan terbaru Agustus 2015 ini. Daftarkan diri Anda secara online melalui halaman berikut ini :
Pendaftaran dapat dilakukan dari tanggal 8-14 Agustus 2015
Sumber: cs.bpjsketenagakerjaan.go.id
Itulah informasi lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan terbaru Agustus 2015 yang dapat saya hadirkan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang memang sedang membutuhkan pekerjaan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan like dan bagikan kepada saudara-saudara kita yang lain. Terima kasih atas kunjungannya.