Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru September 2016 - Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru September 2016 untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi lowongan kerja. Semoga anda dalam keadaan sehat serta tetap semangat dalam mencari ketersediaan lowongan pekerjaan. Pada kesempatan ini Admin akan memberbagi informasi loker terbaru bulan September tahun 2016. Lowongan kerja terbaru yang akan Admin berbagi kali ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari Bank Indonesia Terbaru September 2016. Jadi jika anda sedang membutuhkan lowongan kerja, silahkan simak informasi berikut ini sampai selesai, barangkali lowongan ini sesuai dengan kualifikasi anda.
Gambar untuk Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru September 2016


Dalam kapasitasnya sebagai bank sentral, Bank Indonesia memiliki satu tujuan tunggal, yaitu mencapai serta memelihara kestabilan kualitas rupiah. Kestabilan kualitas rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan kualitas mata uang terhadap barang serta jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. 

Kesempatan Berkarir Melewati PCPM Bank Indonesia

PCPM adalah program pengembangan yang diberbagi terhadap calon pegawai yang dipersiapkan secara khusus untuk menjadi kader-kader pimpinan Bank Indonesia di masa mendatang, melewati penguatan kompetensi teknis serta perilaku sesuai job family, internalisasi kualitas-kualitas strategis serta pengembangan kapasitas kepemimpinan dari pegawai.

Marilah bergabung sebagai pegawai bank sentral yang profesional, mengabdi untuk bangsa serta kembangkan diri Kamu di lingkup nasional serta internasional melewati PCPM Bank Indonesia.

A. POSISI

1. Bidang Moneter
2. Bidang Market
3. Bidang Stabilitas Sistem Keuangan (SSK)
4. Bidang Sitem Pembayaran serta Pengendalian Uang Rupiah (SP & PUR)
5. Enabler

B. PERSYARATAN PELAMAR

> Persyaratan Umum Lowongan Kerja BI

1. Warga Negara Indonesia.
2. Sudah menyelesaikan studi jenjang pendidikan S1/S2 dengan melampirkan Ijazah.
3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
4. Usia maksimal per 8 September 2016 :
    o 26 tahun untuk jenjang pendidikan S1; atau
    o 28 tahun untuk jenjang pendidikan S2.
5. Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler serta/atau sosial kemasyarakatan adalah kualitas tambah.
6. Berkelakuan baik serta sehat jasmani serta rohani.
7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia untuk melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain.
8. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif / sangat baik (setara dengan kualitas TOEFL minimal 500).
9. Diutamakan memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal serta penggunaan komputer (Windows serta Microsoft Office).

> Persyaratan Khusus Lowongan Kerja Bank Indonesia

1. Kebutuhan bidang studi:
 
Gambar untuk Persyaratan Khusus Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2016

2. Khusus untuk pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk:
  • Memiliki ijazah kelulusan;
  • Memberbagi hasil penyetaraan ijazah dari DIKTI untuk meyakini kesetaraan jenjang pendidikan yang diraih dengan jenjang pendidikan di Indonesia;
  • Memberbagi hasil penyetaraan kualitas yang diraih dari lembaga resmi yang memiliki wewenang untuk melakukan penyetaraan tersebut;
Dalam hal belum tersedia lembaga resmi yang dimaksud dalam butir 2c terhadap kandidat lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak wajib menyampaikan hasil penyetaraan kualitas IPK.

3. Khusus untuk pelamar lulusan program kembaran (joint degree serta double degree):
  • Jika memiliki lebih dari 1 (satu) ijazah, bisa menggunakan salah satu ijazah yang bidang studi/jurusannya sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.
  • Kualitas minimal IPK, mengacu pada ijazah yang dipilih sebagaimana butir 3a. Jika ijazah yang dipilih adalah ijazah dari perguruan tinggi luar negeri, maka mengikuti ketentuan sebagaimana butir 2 di atas.
  • Jika memperoleh 1 (satu) ijazah serta yang mengeluarkan adalah perguruan tinggi luar negeri, maka mengikuti ketentuan sebagaimana butir 2 di atas.
4. Pelamar yang dinyatakan diterima/lulus seleksi akhir sebagai calon pegawai, tidak memiliki orang tua/saudara (kandung/tiri/angkat) atau suami/istri yang bekerja di Bank Indonesia

5. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas.

6. Bersedia mematuhi setiap peraturan/tata tertib yang berlaku di Bank Indonesia.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh satuan kerja Bank Indonesia dengan loyalitas, kemampuan serta ketahanan tinggi untuk bekerja bagi bangsa serta negara.

8. Bersedia menyerahkan dokumen asli ijazah S1/S2 jika diterima sebagai calon pegawai di Bank Indonesia.

9. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang tetap berlaku.

10. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat pada perusahaan/instansi manapun.

11. Tidak pernah serta/atau tidak dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.

C. KETENTUAN SELEKSI

  1. PPM Manajemen adalah konsultan independen yang ditunjuk untuk melaksanakan proses seleksi penerimaan PCPM Angkatan XXXII Bank Indonesia, kecuali tahap tes kesehatan serta wawancara akhir.
  2. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) Job Family.
  3. Seleksi / tes akan dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota, yakni: Padang, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, serta Makasar. Akomodasi serta transportasi selama mengikuti proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  4. Pendaftaran hanya bisa dilakukan melewati www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia. Panitia seleksi tidak menerima lamaran melewati pos atau media pengiriman lainnya.
  5. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke Bank Indonesia diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan melakukan registrasi online melewati situs-web tersebut di atas.
  6. Jangka waktu registrasi online dimulai sejak tanggal 8 September 2016 pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 14 September 2016 pukul 23.59 WIB.
  7. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dimuat pada situs www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia.
  8. Dalam hal diperlukan informasi mengenai teknis seleksi agar dapat menghubungi call center PPM Manajemen 021-2300313 #2427 #2423 #2418 #2410 #2406.
  9. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan mengikuti tahapan seleksi.
  10. Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi calon pegawai Bank Indonesia. Jadi berhati-hati terhadap penipuan, jika ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan banlahtuan atas proses rekrutmen serta seleksi bisa melapor terhadap call center PPM Manajemen.
  11. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak serta final.
  12. Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen peserta seleksi.

Tata Cara Registrasi dan Jadwal Kegiatan Selengkapnya silahkan Lihat DISINI.

Sumber : www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia

Demikian suatu  informasi lowongan kerja Bank Indonesia terbaru September 2016 yang dapat Admin sajikan kepada anda pencari kerja terbaru bulan September tahun 2016. Mudah-mudahan info loker terbaru September 2016 di Bank Indonesia ini bisa menjadi salah satu opsi anda untuk memperoleh pekerjaan. Silahkan like serta share informasi loker terbaru 2016 di BI ini kepada kawan atau saudara anda yang membutuhkan melewati tombol berbagi di bawah. Serta sebagai tambahan informasi, silahkan baca juga lowongan kerja kemenkes terbaru September 2016. Terima kasih sudah berkunjung serta salam berhasil dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel