Lowongan Kerja Koperasi Simpan Pinjam Nasari Juli 2014

Lowongan Kerja Koperasi Simpan Pinjam Nasari Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang dikeluarkan pada bulan Juni dan berlaku hinggan bulan Juli 2014. Informasi berikut merupakan sebuah informasi Lowongan Kerja yang datangnya dari sebuah Koperasi Simpan Pinjam yang bernama Nasari atau yang lebih dikenal dengan sebutan KSP Nasari. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, maka Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak sampai selesai. 

Koperasi Simpan Pinjam Nasari didirikan di Kota Semarang pada Tanggal 31 Agustus 1998 ditengah krisis ekonomi dan moneter sebagai dampak dari reformasi nasional pada Tahun 1997, dimana kehadiran KSP Nasari pada waktu memberikan solusi bagi rakyat Indonesia dengan memberikan pinjaman/kredit pensiun kepada para pensiunan PNS, TNL/Polri beserta jandanya yang mengambil gaji di kantor pos, dan mendapat sambutan yang antusias dari para pensiunan sebagai alternatif jaringan kebutuhan keuangan karena pada saat tersebut hampir semua institusi keuangan (Perbankan) tidak dapat menyalurkan kredit disebabkan kondisi ekonomi dan keuangan nasional sedang carut marut. KSP Nasari pada awalnya hanya membuka pelayanan di wilayah Semarang, kemudian di Propinsi Jawa Tengah, kemudian disusul oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, Propinsi Jawa Barat, Propinsi Jawa Timur, Daerah khusus ibu kota Jakarta & Propinsi Banten, Sumatera Selatan, Bali, NTT, NTB, Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Kalimantan Selatan, Kalimatan Timur, Kalimantan Barat, Propinsi Sulawesi Selatan, dan Propinsi Sulawesi Utara. Dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/I/2003 Tanggal 14 Januari 2003, Koperasi Simpan Pinjam Nasari telah mampu melayani para pensiunan di seluruh wilayah Indonesia.  Saat ini KSP Nasari sedang membutuhkan kandidat untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

Marketing Lending  
Lhokseumawe-Aceh


Gambar atau Logo Koperasi Simpan Pinjam Nasari
 
Responsibilities:
  • Menawarkan produk KSP NASARI (kredit) ke nasabah (Pensiunan PNS, ASABRI, POLRI) dan tabungan & deposito ke masayarakat umum
Requirement:
  • Minimal SMU
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman marketing minimal 1 tahun
  • Memiliki network yang luas
  • Memiliki kendaraan roda 2
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Cekatan dan penuh tanggung jawab
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan lamaran Anda ke Alamat: 

KSP NASARI 
Jl. Tumpang Raya 114 Semarang 50233  
atau ke Kantor Cabang/Cabang Pembantu KSP Nasari terdekat   
atau ke Email: lowongankspnasari@gmail.com

Atau Anda juga bisa mengirimkan lamaran Anda melalui link di bawah Ini: 

KIRIM LAMARAN | KLIK DISINI
Paling lambat tanggal 10 Juli 2014
Sumber: Jobstreet

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengirimkan lamaran melalui Jobstreet, berikut kami bagikan caranya untuk Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Koperasi Simpan Pinjam Nasari Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang tertarik pada dunia perbankkan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. 

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel