Lowongan Kerja PT BII Finance Center (RO) Juli 2014

Lowongan Kerja PT BII Finance Center (RO) Juli 2014 - Informasi Lowongan Kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja pada industri pembiayaan atau layanan keuangan. Informasi berikut ini layak untuk Anda simak apabila Anda adalah seorang yang tertarik pada dunia pemasaran.

PT BII Finance Center adalah merupakan sebuah perusahaan pembiayaan otomotif kushusnya kendaraan bermotor roda empat. PT BII Finance Center saat ini sedang tumbuh/berkembang dengan pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini PT BII Finance Center sedang membutuhkan calon karyawan yang jujur, berdedikasi tinggi, loyal dan mandiri untuk bergabung dan berkarir bersama pada posisi sebagai:


Relation Officer (RO)
Penempatan: Seluruh Indonesia

Gambar atau Logo PT BII Finance Center

Responsibilities:
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • berpendidikan minimal D3 dari segala jurusan dan memiliki Ipk Minimal 2.75
  • Fresh graduate, lebih diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun sebagai marketing pada Perusahaan Pembiayaan, baik pada Bank maupun Asuransi
  • Dapat berkomunikasi serta membina hubungan baik
  • Memiliki penampilan yang menarik, teliti, berkemampuan analisa yang baik, tekun, kritis, loyal, ulet, dan disiplin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, berorientasi pada target serta mempunyai pengetahuan tentang pemasaran
  • Memiliki sepeda motor serta SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT BII Finance Center
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 4 Juli 2014
Sumber: Jobstreet

Demikian Informasi Lowongan Kerja PT BII Finance Center Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel