Lowongan Kerja Jakarta Bank Panin Agustus 2014

Lowongan Jakarta Agustus 2014 -  Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Panin yang berlokasi di Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Bank Panin merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971 di Jakarta, Bank Panin merupakan penggabungan dari 3 (tiga) bank: Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Pada tahun 1982, Bank Panin mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia), sehingga bank pertama yang go public di Indonesia. Pada tahun 2004, Bank Panin merupakan bank swasta ketujuh yang terbesar di Indonesia dengan 192 ATM & 180 cabang. Sesuai dengan akhir tahun 2011, Bank Panin memiliki jaringan bisnis lebih dari 440 kantor cabang di berbagai kota di Indonesia, lebih dari 700 Panin ATM, terhubung dengan lebih dari 30.000 ATM Bersama, ALTO 5000 ATM, dan 1,5 juta jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia. Saat ini Bank Panin sedang membutuhkan kandidat untuk bergabung bersama pada posisi sebagai:

Trade Processing Center
Lokasi: DKI Jakarta

Gambar atau Logo Bank Panin

Tugas/Tanggung Jawab:
  • Menangani transaksi ekspor impor
Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min. 2.75
  • Memiliki pengalaman dalam bidang ekspor impor selama minimal 1 tahun
  • Memiliki ketelitian dan ketekunan yang tinggi
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu melakukan korespondensi sederhana dalam bahasa Inggris dengan grammar yang benar
  • Mampu mengoperasikan komputer
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini: 

Paling lambat tanggal 14 Agustus 2014
Sumber: Jobstreet

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Jakarta Bank Panin Agustus 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Bank Mayora Terbaru Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel