Lowongan PT Central Proteinaprima Terbaru September 2014 (Khusus Alumni Unsyiah Banda Aceh)

Loker Banda Aceh September 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja pada PT Central Proteinaprima Tbk. Lowongan ini dikhususkan bagi Anda lulusan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (Unsyiah). Bagi Anda Alumni Unsyiah, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini patut menjadi perhatian, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014.

Gambar untuk Lowongan PT Central Proteinaprima Terbaru September 2014
 
Central Proteinaprima (CPP) adalah penghasil dan pengolahan Udang terintegrasi, serta pemimpin pasar di Indonesia dalam bidang penyediaan Benur, produksi pakan udang dan Ikan. Produk CPP meliputi udang beku, pakan udang, Benur dan Probiotik.

Saat ini PT Central Proteinaprima sedang mencari Alumni Unsyiah dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Lulusan D3/S1 dari Jurusan: Perikanan & Ilmu Kelautan, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Teknologi Hasil Pertanian
  • Memiliki IPK Min. 2,75
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan CV dan Foto Anda ke Email:

bambang.trihasworo@cpp.co.id
dengan Subjek Email
PELAMAR DARI CAMPUS UNSYIAH 
Paling lambat tanggal 10 Oktober 2014
Sumber: acehprov.go.id 

Demikian Informasi Lowongan PT Central Proteinaprima Terbaru September 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda. (Baca juga: Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan September 2014) Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel