Lowongan Kerja BUMN Danareksa Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Danareksa Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Danareksa. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, barangkali bisa bermanfaat untuk Anda. Berikut informasi Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Oktober 2014 Terbaru.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Oktober 2014 Terbaru

PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

MIS Reporting Officer (MIS-2014)

Persyaratan:
  • Pendidikan min S1 semua jurusan, diutamakan Akuntansi
  • Umur max 30 tahun pada 31 Desember 2014
  • Memiliki min 3 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel yang baik
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (lisan maupun tulisan)
  • Mampu bekerja dalam tim ataupun mandiri
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan kirimkan berkas kelengkapan lamaran Anda melalui email:

recruitment@danareksa.com
Paling lambat tanggal 4 Oktober 2014
Sumber: danareksa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Danareksa Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental Oktober 2014 (Luwuk, Sulawesi Tengah dan Jakarta). Barangkali informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel