Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan di kesempatan ini adalah sebuah informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Perkebunan Nusantara IX (Persero). Bagi Anda yang sedang mencari informasi ketersediaan lowongan kerja, silahkan simak informasi ini sampai dengan selesai. Berikut informasi Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Oktober 2014.

PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perkebunan, memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala. Unit Usaha yang memiliki lokasi berpemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah agrowisata, seperti Wisata Agro Kebun Kaligua, Kampoeng Kopi Banaran, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Oktober 2014
 
Ke depan PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung (keluasan mendekati 50.000 Ha), dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan. Visi PT Perkebunan Nusantara IX adalah menjadi Perusahaan Agrobisnis yang berdaya saing tinggi dan tumbuh berkembang bersama mitra. Saat ini PT Perkebunan Nusantara IX sedang membuka kesempatan kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

CHEMIKER

Persyaratan:
  • Laki-laki Warga Negara Indonesia
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  • Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 September 1987)
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan Kirimkan Lamaran Anda ke alamat:

PANITIA SELEKSI IX R12 LEMBAGA PENDIDIKAN
PERKEBUNAN ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222 Telp. (0274) 586201
Paling lambat tanggal 11 Oktober 2014
Sumber: lpp.ac.id 

Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2014 Terbaru. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel