Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan

Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan UPDATE !! - Halaman ini kami khususkan untuk menampilkan Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan 2014. Pada hari Kamis-Jumat tanggal 2-3 Oktober 2014 peserta yang telah dinyatakan lulus Tes Potensi Akademik dalam penerimaan Pegawai Reguler tahap kedua Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan kembali mengikuti tahapan lanjutan, yaitu Tes Psikologi.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan 2014

Bagi Anda yang sudah mengikuti tahapan seleksi Tes Psikologi, pastinya sudah tidak sabar lagi menunggu pengumuman hasilnya. Berikut kami bagikan Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan 2014.

Peserta yang Lulus Seleksi Psikotest BPJS Kesehatan Tahun 2014

Bagi peserta yang dinyatakan lulus Tes Psikotest, berhak untuk mengikuti Tes selanjutnya, yaitu Tes Komputer. Untuk melihat lokasi Tes Komputer silahkan lihat pada tautan di bawah ini.

Lokasi Tes Komputer BPJS Kesehatan Tahun 2014

NB: Waktu pelaksanaan Tes Komputer dapat menghubungi Divre BPJS Kesehatan tempat lokasi tes. Sumber: pdv-consulting.com

Demikian informasi yang dapat kami sajikan kepada Anda di kesempatan ini, Semoga informasi Pengumuman Hasil Tes Psikologi BPJS Kesehatan 2014 bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel