Hasil Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kabupaten Kendal

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kab. Kendal Jawa Tengah - Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT, walaupun sebagian masih dalam tahap pengumuman hasil seleksi administrasi, dan bahkan sebagian instansi sampai saat ini belum membuka pendaftaran. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran online dan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil kelulusan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD CAT tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Instansi Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Kendal.

Gambar untuk Hasil Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Kendal

Kabupaten Kendal adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kendal dan masuk dalam Wilayah Metropolitan Kedungsapur yang merupakan Wilayah Metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbangkertosusila, dan Bandung Raya. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Temanggung di selatan, serta Kabupaten Batang di barat. Kendal juga dikenal dengan Kota Santri karena terdapat ribuan Pon Pes terutama di kecamatan Kaliwungu dan juga dikenal dengan Kota Seni dan Budaya. (id.wikipedia.org)

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Sampang kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kendal di alamat http://bkd.kendalkab.go.id, papan pengumuman Kantor BKD Kabupaten Kendal, Media Massa maupun Elektronik. Namun apabila Anda belum mendapatkan informasinya, berarti hasil tesnya belum dikeluarkan, jadi silahkan menunggu, bersabar dan berdoa semoga Anda lulus dalam seleksi tersebut.

Demikian informasi terkait Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Kendal yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel