Info Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru

Info lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2014 yang datangnya dari PT. Galenium Pharmasia Laboratories. Bagi Anda yang berdomisili di Banda Aceh dan sedang membutuhkan pekerjaan, berikut kami bagikan Info Lowongan Kerja Banda Aceh Bulan November 2014.


Gambar untuk Info Lowongan Kerja Banda Aceh Bulan November 2014

PT. Galenium Pharmasia Laboratories adalah Perusahaan Farmasi terkemuka nasional bergerak menuju Perusahaan Kelas Dunia yang telah mempertahankan posisi pasar yang kompetitif dalam produk Ethical, OTC dan produk Skincare. Untuk mempercepat rencana kami untuk tumbuh, kami mengundang Anda, untuk berbagi kesuksesan bergabunglah dengan kami dengan mengisi posisi sebagai berikut:

SALES SUPERVISOR

Deskripsi Pekerjaan:

Memastikan kegiatan supervisi yang efektif atas proses kerja field force untuk mencapai standard yang telah ditentukan dan mencapai target sales yang telah ditetapkan

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 1 tahun pada posisi yang sama atau 3 tahun sebagai Medical Representative
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua (motor)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi.
  • Memiliki kemampuan mengelola team
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan ukuran max. 200kb, ke Email:

bunga.t@galenium.com
Cantumkan Kode Posisi dan Area yang diminati pada Subjek Email
Hanya lamaran yang mencantumkan kode posisi yang akan diproses
Paling lambat tanggal 17 November 2014

Demikian Info Lowongan Kerja Banda Aceh Bulan November 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Silahkan lihat juga informasi Lowongan Kerja BFI Finance Terbaru 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel