Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Terbaru

Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Terbaru 2015 - Lowongan Terbaru yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja yang datangnya dari Bank BTPN Medan. Bagi Anda yang berdomisili di Medan, mungkin informasi  ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di wilayah Medan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Bulan Januari 2015

Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau yang lebih dikenal BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan. BTPN didirikan sejak tahun 1958 yang berkantor pusat awalnya di Bandung dan sekarang berada di Jakarta. Fokus dari layanan perbankan BTPN ialah untuk para pensiunan dan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

Di tengah perkembangan perbankan nasional Bank BTPN membuat perbedaan melalui program CSR mereka yakni dengan mengembangkan model bisnis perbankan dan portofolionya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat seperti bisnis kredit Mikro,  mitra usaha rakyat, dan syariah. Saat BTPN telah mengoperasikan lebih dari  1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro. Untuk mendukung operasionalnya tersebut, BTPN kini kembali membuka lowongan kerja untuk bergabung dan menempati posisi sebagai:

Quality Assurance Officer (Medan)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan pengawasan terhadap kinerja kantor cabang
  • Melakukan inspeksi dan audit terhadap kinerja kantor cabang
  • Membuat laporan kinerja kantor cabang
Persyaratan:
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S-1 dari jurusan apa saja, dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai QA/Internal Audit di industri perbankan atau Finance merupakan nilai tambah
  • Dapat bekerja secara mandiri, memiliki sikap yang tegas dan disiplin
  • Menyukai pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi
Jika Anda memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Januari 2015 ini. Silahkan kirimkan Surat Lamaran serta CV Anda ke Email:

recruitment.syariah@btpn.com
Cantumkan “QAO-SUMBAGUT” pada subjek email
Paling lambat tanggal 6 Januari 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank BTPN Medan Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel