Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru

Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Panin Dai-ichi Life dan akan dipekerjakan di Lhokseumawe- Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Aceh, mungkin Info Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru Februari 2015
Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan. Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya.

Dai-ichi Life merupakan perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar di Jepang dengan total aset lebih dari USD 300 miliar. Mempunyai pengalaman lebih dari 100 tahun dalam industri asuransi jiwa dengan jaringan bisnis internasional di berbagai negara di dunia. Dai-ichi Life juga terdaftar sebagai perusahaan publik di Jepang dengan peringkat “A+” dari Fitch dan peringkat “A” dari Standard & Poor’s (pemeringkatan dilakukan pada tahun 2013).

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life memasuki suatu era baru untuk membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dengan nama Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif dan komprehensif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan program proteksi yang disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan Syariah. Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk menjaga pelayanannya pada standar profesionalisme dan integritas yang tertinggi. (www.panindai-ichilife.co.id)

PT Panin Dai-ichi Life saat ini sedang membutuhkan pekerja/pegawai profesional yang akan dipekerjakan pada posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Bancassurance Officer - Lhokseumawe, Aceh

Kualifikasi:
  • Sarjana, Fresh Graduate dengan antusiasme yang kuat mendorong untuk menerapkan
  • Memiliki 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Menyajikan sebagai cara yang profesional, percaya diri, positif dan hormat
  • Berorientasi pada Layanan pelanggan
  • Aktif dan tertarik untuk melakukan perjalanan dalam kota.
  • Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mampu 'multi-task' dan melakukan koordinasi administrasi.
  • Menampilkan fleksibilitas dalam pendekatan dan mampu mengubah dan beradaptasi dengan keadaan.
  • Kendaraan bermotor sendiri dan SIM C yang valid
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan Lamaran lengkap Anda ke alamat:

Panin Dai-ichi Life Center, 6th Fl.
Jl. Letjend S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420
Demikian informasi Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Makassar Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Lhokseumawe Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel