Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Waskita Karya

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Waskita Karya 2015 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 yang akan kami bagikan berikut ini datangnya dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Waskita Karya. Bagi Anda yang berkeinginan untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan BUMN ini, informasi lowongan kerja ini layak untuk Anda simak sampai dengan selesai, terutama bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan pekerjaan atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Waskita Karya Februari 2015
PT Waskita Karya (persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konstruksi di Indonesia. Waskita Karya yang ada sekarang merupakan perusahaan warisan dari Belanda yang di nasionalisasi sejak Indonesia menyatakan kemerdekaan. Waskita telah banyak menangani berbagai proyek besar di Indonesia dan mancanegara, beberapa proyek yang sukses di tangani oleh perseroan ini diantaranya kantor Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower dan Shangri La Hotel. Kepercayaan masyarakat yang tinggi akan PT Waskita tidak akan hilang meskipun saat ini banyaj bermunculan perusahaan konstruksi nasional di Indonesia, beberapa perusahaan konstruksi yang menjadi pesaing dari Waskita karya diantaranya PT PP (persero), PT Hutama karya, PT Wijaya karya, PT Nindya karya serta PT Adhi karya (persero). Dalam menjalankan usahanya waskita didukung oleh beberapa anak usahanya yang semuanya bergerak dalam bidang konstruksi dan bangunan, beberapa divisi dan anak perusahaan dari PT waskita karya diantaranya waskita karya realty, waskita beton precast, waskita toll road, citra waspphutowa dan waskita sangir energy.

PT Waskita Karya (waskita) tahun 2015 ini kembali mendapat proyek pembangunan tol di Pejagan Pemalang, Jawa Tengah. Proyek baru tersebut rencananya akan membutuhkan dana sebesar Rp 4,37 triliun. Maka saat ini PT Waskita Karya kembali membuka pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Drafter (DFR)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menggambar gambar kerja dengan AutoCad/sejenis
  • Menterjemahkan suatu perencanaan menjadi gambar yang mudah dipahami
  • Menyiapkan materi gambar untuk keperluan presentasi/klarifikasi
  • Mentransformasi metoda kerja ke dalam gambar kerja
  • Membuat gambar kerja (shop drawing)
  • Menggambar as built drawing dengan berskala
  • Mencetak gambar dengan ploter
  • Mengintegrasikan hasil foto digital ke dalam gambar
Persyaratan:
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan STM Bangunan/D3 - Teknik Sipil, Arsitek, Mekanikal Elektrikal
  • Mahir mengoperasikan Program Autocad (sertifikat)
  • Memiliki pengalaman pada proyek high rise building di bidangnya minimal 3 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & mengoperasikan komputer (MS. Office)
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Sumber: Jobstreet
Demikian informasi Lowongan Pekerjaan BUMN PT Waskita Karya Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Waskita Karya Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel