Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Mandiri. Bagi Anda yang menyukai dunia perbankkan, mungkin informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Februari 2015
Bank Mandiri merupakan sebuah perseroan yang tumbuh dalam perkembangan perekonomian bangsa indonesia. Bank mandiri sebagai perseroan tergolong dalam badan usaha milik negara dimana saham dimiliki pemerintah RI dengan naungan kementerian BUMN. Bank mandiri memiliki visi dan misi dalam memajukkan kesejahteraan masyarakat melalui akses jasa keuangan perbankan. Sebagai perbankan yang terkemuka dan diakui di indonesia, Bank mandiri menyediakan berbagai kebutuhan penting untuk para nasabah dan pelanggan. Secara umum, perseroan diklaim sebagai lembaga keuangan terbesar jika dipantau dari segi aset, deposito, tabungan. Bahkan dalam produk simpan dan pinjaman juga masih menduduki rekor tertinggi daripada bank lainnya. Hal tersebut disebabkan bahwa kemajuan perbankan didasari oleh keinginan untuk memenuhi apa yang diperlukan para nasabah. Terbukti Bank mandiri mempunyai segudang produk dan jasa layanan perbankan paling modren dan canggih seperti Unit kantor cabang diseluruh tanah air yang sudah difasilitasi berbagai layanan Anjungan Tunai Mandiri, Transaksi online SMS dan Internet banking, Pinjaman kredit dengan pembiayaan lebih terjangkau. Kenyamanan dalam menabung dan adanya jaminan dari perbankan memberikan nilai plus bagi para nasabah, tidak heran penambahan jumlah nasabah banj mandiri tiap tahunnya semakin meningkat.

Bank Mandiri mendukung terciptanya hunian sumber daya manusia berkompeten dan profesional, maka dari itu perseroan mengundang putra putri indonesia terbaik untuk berkesempatan berkarir dilingkungan perbankan dalam posisi jabatan Officer Development program dengan persyaratan sebagai berikut:

Officer Development Program

Persyaratan:
  • Pendidikan dari Sarjana S1/S2 jurusan Teknik, FISIP(Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Niaga, Ilmu Komunikasi), Hukum, Pertanian, Ilmu Komputer, MIPA(Matematika&Statistika), Ekonomi.
  • Memiliki Indeks prestasi komulatif minimal 3.00 (S1) atau 3.20 (S2)
  • Umur maksimal 25 tahun (S1) atau 27 tahun (S2)
  • Bisa menjalankan aplikasi komputer
  • Peserta tidak mempunyai ayah/ibu/saudara kandung yang bekerja diperusahaan Bank Mandiri
  • Masih single/Belum berkeluarga, dan siap tidak menikah selama pendidikan
  • Siap penempatan disemua area kerja Bank Mandiri seluruh Indonesia
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan aplikasi surat lamaran anda, CV, Copy ijasah dan transkip nilai melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 18 Februari 2015
Sumber: ecc.ft.ugm.ac.id
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel