Lowongan Kerja Pertamina Terbaru

Lowongan Kerja Pertamina Retail Terbaru 2016 - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan loker terbaru kepada Anda semua yang datangnya dari PT Pertamina Retail. Info lowongan kerja ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru khususnya yang tersedia pada bulan Mei tahun 2016 ini. Untuk itu silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Mei 2016

PT Pertamina Retail merupakan sebuah perseroan yang bergerak dalam jasa usaha retail pertamina terkemuka di indonesia. Sesuai dengan namanya bahwa Pertamina merupakan bagan dari induk perusahaan ini, Sejarah singkat mengenai pertamina retail yaitu memiliki nama PT Pertajaya Lubrindo sejak tahun 199 yang bergerak di bidang usaha Pelumas. Namun ditahun 2005 perseroan ini berubah haluan bisnis dalam pemasaran retail khusus mengelola dan mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) diseluruh tanah air. Dengan perubahan usaha disitu pula perseroan mengganti nama menjadi Pertamina Retail hingga sekarang. Dalam menghadapi pasar bebas dunia, pertamina sebagai pendukung terbesar dalam memberikan dorongan penuh terhadap mutu pelayanan SPBU dalam jangka panjang dan diklaim sebagai Perusahaan ritel global yang berkelas dalam menangani bisnis Ritel Bahan Bakar dan Non-Bahan Bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi seperti penjualan BBM Premium, pertamax, pertamax plus, pertamina dex, bio solar, pertamax racing. Bisnis kami meliputi jasa dan produk Produk migas, SPBU, Bright dan Fasilitas lainya seperti Bright C Store, Bright Cafe, Property Management, Promosi dan Periklanan, LPG dan Produk Pertamina, Bright Oli Mart, Bright Wash, ATM, dan masih banyak lagi. Dengan tergolong dalam perusahaan yang memiliki daya saing tinggi kini perseroan mampu berkomitmen dalam memberikan konstribusi sesuai dengan kebutuhan inti para konsumen dan pelanggan diseluruh tanah air.

Dengan menciptakan hunian sumber daya manusia berkompetensi dan profesional dalam membangun mutu dan layanan yang berkualitas, kini perseroan membuka penerimaan terbaru kepada lulusan sarjana melalui lowongan kerja Pertamina Retail Bulan Mei Tahun 2016 sebagai berikut:

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Pertamina Retail 2016:

Staf Aplication Support
  • Sarjana Teknik Informatika, Komputer Sistem Informasi, telekomunikasi
  • Minimal satu pengalaman bidang yang sama
  • Suka MS SQL server, Visual C, Visual Basic
  • Siap perjalanan dinas keluar kota
  • Ditempatkan Jakarta pusat
Staf POS Support BRIGHT
  • S1 Teknik Informatika, komputer, sistem informasi, telekomunikasi
  • Minimal satu tahun bidang retail
  • Siap perjalanan dinas keluar kota
  • Penempatan Jakarta pusat
Staf POS Support SPBU
  • Sarjana S1 Teknik Informatika, komputer, sistem informasi, telekomunikasi
  • Minimal satu tahun bidang yang sama
  • Penempatan Jakarta pusat
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja BUMN terbaru ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 12 Mei 2016
Sumber: Jobstreet
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan undang lebih lanjut.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Mei 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Lulusan Sma Terbaru Mei 2016. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Mei 2016 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel