Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari Bank BNI Syariah. Lowongan kerja Bank BUMN ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Juli 2016
Profil Bank BNI Syariah

BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, TBk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah bank bni syariah.

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.

Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 September 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan September 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

September 2013 jumlah cabang BNI Syariah mencapai 64 Kantor Cabang, 161 Kantor Cabang Pembantu, 17 Kantor Kas, 22 Mobil Layanan Gerak dan 16 Payment Point.

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 September 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Info Loker Terbaru Bank BNI Syariah

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Posisi:

Change Management Office Officer

Tanggung Jawab:
  • Memberikan masukan/saran strategis untuk bisnis dan manajemen yang keberlanjutan
  • Menyampaikan dan mengkoordinasikan perubahan strategis untuk unit terkait
  • Memfasilitasi peran dan distribusi tugas untuk seluruh unit
Persyaratan:
  • Minimal pengalaman 2 tahun di bidang yang sama.
  • Lebih disukai dari perbankan/industri Consultacy
  • Minimal sarjana dari universitas terkemuka
  • Diutamakan terlibat dalam monitoring penjualan proyek pengembangan alat
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Bank BNI Syariah ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Sumber: Jobstreet
Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Itulah Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru Bank BNI Syariah ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Bank BNI Syariah ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Medan Juli 2016. Barangkali lowongan kerja di Medan tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel