Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Gas

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Gas 2016 - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan loker terbaru kepada Anda semua yang datangnya dari PT Pertamina Gas. Info lowongan Kerja ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru khususnya yang tersedia pada bulan April tahun 2016 ini. Untuk itu silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Gas

PT Pertamina Gas didirikan pada tanggal 23 Februari 2007. Pendiriannya bertujuan untuk memenuhi ketentuan UU No. 22/2001 dan adanya peningkatan kebutuhan komoditas gas di Indonesia sebagai alternatif energi pengganti bahan bakar minyak yang ramah lingkungan. Sekaligus upaya ini akan memberikan nilai tambah pengusahaan gas. Pada tahun 2016 ini, PT Pertamina Gas kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Senior Analyst Product Management (3116510)

Persyaratan:
  • Minimal S1 dari Jurusan Teknik (Kimia), Teknik (Manajemen Gas) atau setara
  • Minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan negosiasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang kuat dari bisnis gas dan industri di Indonesia
  • All Akademic Major
Senior Analyst Business Planning (30116493)

Persyaratan:
  • Minimal S1, dari jurusan Teknik (Kimia), Teknik (Teknik), Teknik (Lain-lain),
    atau setara.
  • Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman bekerja di Operasional Bisnis atau Proyek Gas Transportation/Perdagangan/Pengolahan Gas
  • Akademic Major Teknik Kimia, teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro
Senior Analyst Risk Management (30116629)

Persyaratan:
  • Memiliki Min. Sarjana atau setara lebih disukai di bidang teknik mesin atau kimia
  • Memiliki min. 5 tahun pengalaman di bidang manajemen risiko sebaiknya dengan mendukung sertifikasi profesi (CHRP/CHRO)
  • Memiliki pengalaman di bidang manajemen risiko proyek teknis berjalan
  • All Akademic Major
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
Sumber: recruitment.pertamina.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Gas yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru April 2016.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Gas April 2016 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel