Lowongan Kerja Bandung Terbaru

Lowongan Kerja di Bandung Terbaru 2016 - Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan menyuguhkan sebuah informasi menarik yakni info lowongan kerja Bandung 2016 yang bersumber dari perusahaan-perusahaan ternama yang saat ini membutuhkan kandidat untuk di tempatkan di daerah Bandung. Lowongan kerja Bandung ini pasti akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang kesusahan dalam mendapatkan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Bandung bulan Juli tahun 2016 ini. Jadi silahkan disimak informasi berikut ini sampai dengan selesai, mudah-mudahan info loker Bandung 2016 ini bisa menjadi salah satu referensi Anda dalam mendapatkan pekerjaan terbaru.


Gambar untuk Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juli 2016


Profil Kota Bandung

Kota Bandung merupakan kota metropolitan yang terbesar di provinsi Jawa Barat dan sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Kota Bandung terletak 140 km di sebelah tenggara kota Jakarta, dan juga merupakan kota yang terbesar ketigaa di Indonesia setelah kota Jakarta dan Kota Surabaya jika dilihat berdasarkan jumlah penduduk. Sedangkan untuk daerah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) ialah metropolitan terbesar yang ketiga di Indonesia seusai Jabodetabek dan Gerbangkertosusila. Di kota Bandung ini terdapat berbagai sejarah yang penting, beberapa di antaranya ialah sebagai tempat dalam berdirinya sebuah perguruan tinggi bagian teknik yang pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool te Bandoeng - TH Bandung, yang sekarang dikenal dengan Institut Teknologi Bandung - ITB), lokasi yang menjadi ajang pertempuran pada masa kemerdekaan serta sempat menjadi tempat dalam berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika pada tahun 1955, sebuah pertemuan untuk menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan dalam pidatonya, Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru mengatakan bahwa kota Bandung merupakan ibu kota Asia-Afrika.

Berdasarkan survey majalah Time, kota Bandung adalah kota yang terpilih sebagai salah satu dari kota yang teraman di dunia yaitu pada tahun 1990. Adapun nama lain dari kota Bandung ialah kota kembang. hal ini dikarenak zaman dulu berdasarkan penilaian merupakan kota yang sangat cantik dengan banyaknya ditumbuhi oleh bunga-bunga dan pohon-pohon. Selain dari pada itu, karena keindahannya dahulu kota Bandung juga disebut dengan Parijs Van Java. Dan juga dikenal dengan sebutan kota belanja dengan tersebarnya banyak Factory Outlet dan Mall di kota Bandung ini. Dan saat ini secara bertahap kota Bandung juga telah menjadi tempat wisata kuliner.

Di tahun 2007, kota Bandung dijadikan sebagai kota terkreatif se-Asia Timur oleh British Council. Dan sekarang kota ini objek konsentrasi bidang pembangunan walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil. Kota Bandung dalam beberapa tahun terakhir telah banyak membuka festival kuliner, taman-taman kota dan komunitas anak muda. Perkembangan dan kemajuan ini bertujuan untuk memfasilitasi aktifitas dari masyarakat bandung pada beberapa lapisan masyarakat. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Sanbe Farma

PT Sanbe Farma ialah sebuah perusahaan Farmasi yang kantor pusatnya berada di daerah Bandung. Perusahaan ini didirikan di tahun 1975. Sampai saat ini yaitu setelah tiga dekade sejak dari awal, Sanbe Farma merupakan produsen farmasi yang terbesar di Indonesia dan juga sesuai dengan IMS Report. Sanbe Farma juga mendapat peringkat yang paling atas diantara semua Produsen farmasi di negara Indonesia yang tergolong dalam perusahaan multinasional.
PT Sanbe Farma memiliki komitmen dalam mengupayakan target pencapaian dalam menyediakan produk-produk yang berkualitas untuk kesehatan berkualitas dengan melewati upaya yang tulus untuk menjadi produsen dari obat generik global yang berasal dari Indonesia pada masa yang akan datang.

Pada bulan Juli tahun 2016 ini, PT Sanbe Farma sedang membutuhkan karyawan yang profesional, bertanggung jawab dan cekatan untuk bergabung bersama perusahaan di posisi dan persayaratan sebagai berikut :

Pharma Supervisor Produksi (PRS)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Perencanaan kegiatan produksi berdasarkan prosedur dan bertanggung jawab atas ketersediaan produk.
  • Mengatur dan mengawasi operator dan mandor di area produksi untuk mencapai sasaran yang sudah ditentukan dengan cara efisien dan efektif
  • Mengawasi setiap bagian dalam proses produksi dan evaluasi
  • Bertanggung jawab untuk penerapan standar nilai dan keamanan
  • Bertanggung jawab untuk bets manufaktur/kemasan rekaman ulasan
Persyaratan :
  • Umur 23 - 27 tahun
  • Terdaftar Apoteker (Apoteker), mempunyai sertifikat yang sah STRA
  • Mempunyai minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mempunyai analitis dan persoalan keterampilan pembagian yang kuat, matang, dan sanggup bekerja dalam tim
  • Familiar dengan standar GMP lokal dan internasional dan teknologi produksi
  • Untuk ditempatkan di Bandung, Jawa Barat
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan berminat kepada lowongan kerja Bandung Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Kamu melewati link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 22 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juli 2016 yang bisa kami berikan pada peluang ini, semoga informasi loker Bandung terbaru ini sedikitnya bisa berguna untuk Anda, khususnya bagi Kamu yang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Tetapi apabila Kamu merasa lowongan kerja di Bandung ini belum sesuai dengan apa yang Kamu harapkan, Kamu juga bisa menyimak artikel kami mengenai Lowongan Kerja Aceh Terbaru Juli 2016. Siapa tahu lowongan kerja Aceh 2016 tersebut tepat dan sesuai dengan yang Kamu harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya dan terimakasih pula sebab Kamu telah bersedia menyimak informasi lowongan kerja terakhir yang kami berikan ini. Apabila Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' terhadap teman-teman kami yang lain melewati tombol di bawah. Akhir kata, semoga Kamu memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan yang Kamu harapkan dan sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel