Lowongan Kerja Terbaru Jember

Lowongan Kerja Terbaru Jember 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT Astra International. Lowongan kerja di Jember Juli 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Jember 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker Jember terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Jember Juli 2016

Profil PT Astra International

PT Astra International, Tbk Berdiri sejak tahun 1975, PT Astra International-Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000, merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota, yang menguasai 70-80% dari total penjualan Toyota.

Bersama slogan “Urusan Toyota jadi mudah!”, AUTO2000 menjadi yang terdepan dalam pelayanannya. Melalui lebih dari 170 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Riau, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, D.I.Y, Sulawesi, Maluku, & Irian Jaya), 596 partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota, serta 48 bengkel terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, AUTO2000 menyediakan ‘memorable experience’ kepada para pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

Lowongan Kerja Jember 2016 Juli Terbaru

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berminat untuk bergabung dalam Tim Sales Executive Astra-Toyota (AUTO2000). Oleh karena itu, kami membuka kesempatan untuk posisi:

Sales Executive Jember - Astra -Toyota (AUTO2000)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menjual produk toyota di luar showroom/outlet auto2000
Persyaratan:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpenampilan rapi & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki minat dagang
  • Berpengalaman di bidang penjualan/ sales (nilai tambah)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000 JEMBER
Benefit yang diperoleh:
  • Gaji pokok, uang makan, tunjangan operasional & transportasi, insentif tak terbatas, JAMSOSTEK, tunjangan kesehatan, serta tunjangan menarik lainnya.
  • Pelatihan terstruktur untuk menjadi salesman handal dan berprestasi
  • Jenjang karir (Sales Executive – Sales Supervisor – Kepala Cabang)*
(*) Dengan mempertimbangkan kinerja yang ditunjukkan selama masa kerja

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Jember Juli 2016 terbaru ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 30 Juli 2016
Sumber: Jobstreet

Keterangan: AUTO2000 sebagai perusahaan yang terus berkembang tentunya membutuhkan salesman dalam jumlah yang besar. Oleh karena itu, kami akan memproses para kandidat yang masuk secara regular.
Lowongan Kerja Jember Terbaru Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Itulah Lowongan Kerja Terbaru Jember Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info lowongan kerja Jember terbaru ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja di Jember ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Jambi Juli 2016. Barangkali lowongan kerja Jambi 2016 Juli terbaru ini tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Jember Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel