Lowongan Kerja Terbaru Madiun

Lowongan Kerja Terbaru Madiun 2016 - Info lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT. Infomedia Solusi Humanika. Lowongan kerja Madiun 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja Madiun terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Madiun Juli 2016


Profil Kota Madiun

Kota Madiun, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 160 km sebelah Barat Kota Surabaya, atau 111 km sebelah Timur Kota Surakarta. Di Kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI, meski sebenarnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun memiliki julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.

Secara geografis Kota Madiun terletak pada 111° BT - 112° BT dan 7° LS - 8° LS dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Madiun di sebelah utara, sebelah selatan dengan Kecamatan Geger, sebelah timur dengan Kecamatan Wungu, dan sebelah barat dengan Kabupaten Magetan. Kota Madiun hampir berbatasan sepenuhnya dengan Kabupaten Madiun, serta dengan Kabupaten Magetan di sebelah Barat. Kali Bengawan Madiun mengalir di kota ini, merupakan salah satu anak sungai terbesar Bengawan Solo.

Wilayah Kota Madiun mempunyai luas 33,23 Km² terbagi menjadi 3 (tiga) kecamatan yaitu Kecamatan Manguharjo, Kecamatan Taman, dan Kecamatan Kartoharjo. Dengan luas masing-masing Kecamatan Manguharjo 12,54 Km², Kecamatan Taman 13,46 Km²,dan Kecamatan Kartoharjo 11,73 Km². Masing-masing kecamatan tersebut terdiri atas 9 kelurahan sehingga semuanya terdapat 27 kelurahan di Kota Madiun.

Kota Madiun terletak pada daratan dengan ketinggian 63 meter hingga 67 meter dari permukaan air laut. Daratan dengan ketinggian 63 meter dari permukaan air laut terletak di tengah, sedangkan daratan dengan ketinggian 67 meter dari permukaan air laut terletak di sebelah di selatan. Rentang temperatur udara antara 20 °C hingga 35 °C. Rata-rata curah hujan Kota Madiun turun dari 210 mm pada tahun 2006 menjadi 162 mm pada tahun 2007. Rata-rata curah hujan tinggi terjadi pada bulan-bulan di awal tahun dan akhir tahun, sedangkan rata-rata curah hujan rendah terjadi pada pertengahan tahun. (id.wikipedia.org)

Profil PT. Infomedia Solusi Humanika

PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions serta sudah mengelola sekitar 18.000 orang tenaga kerja.

Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.

Lowongan Kerja Madiun 2016 Juli Terbaru
Pada bulan Juli 2016 ini PT. Infomedia Solusi Humanika sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Sales Agent Big TV Jawa Timur

Persyaratan:
  • L/P
  • Usia maksimal 35 Tahun saat rekruitasi
  • Pendidikan Min SMU
  • Memiliki kendaraan motor sendiri (dapat ditunjukkan minimal melalui SIM C)
  • Mampu dan siap bekerja dengan target
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Komunikatif dan dapat melakukan penjualan
Kelengkapan Berkas :
  • Lamaran kerja
  • CV
  • Foto 4x6 (1 lembar)
  • FC Ijazah dan nilai terakhir
  • FC KTP dan SIM C
Walk In Interview:
PT. Infomedia Solusi Humanika
Jl Raya Menur 34 F Surabaya
Senin - Jumat
Tanggal 22 - 26 Juli 2016
Jam 08.00 - 11.00 WIB
UP: Bpk Hendrik

Demikianlah info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru di Madiun ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Madiun ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Meulaboh Juli 2016. Barangkali lowongan kerja di Meulaboh tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Madiun Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel