Lowongan Kerja Bandar Lampung Terbaru

Lowongan Kerja di Bandar Lampung Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera bakal kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. Lowongan kerja Bandar Lampung yang kita sajikan ini pasti bakal sangat bermanfaat, khususnya lagi bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja di Bandar Lampung terbaru bulan Juli tahun 2016. Jadi jika Kamu merasa sekarang sedang memperlukan suatu  lowongan kerja, sehingga jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja Bandar Lampung 2016 jika belum Kamu baca hingga selesai, sebab pada halaman ini Kamu dapat dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bandar Lampung Terbaru Juli 2016


Profil Kota Bandar Lampung

Kota Bandar Lampung adalah suatu  kota, sekaligus bunda kota provinsi Lampung, dan kota paling besar di provinsi paling selatan Pulau Sumatera. Dengan cara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang mutlak pulau Sumatera, tepatnya tak lebih lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, mempunyai andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya.

Kota Bandar Lampung mempunyai luas wilayah daratan 169,21 km² dan kemudian terbagi lagi ke dalam 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan dengan populasi penduduk 1.446.160 jiwa (berdasarkan data tahun 2012), kepadatan penduduk kurang lebih 8.546 jiwa/km² dan diproyeksikan pertumbuhan penduduk mencapai 2,4 juta jiwa pada tahun 2030. Sekarang kota Bandar Lampung adalah pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di provinsi Lampung. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja Daerah Bandar Lampung Terbaru Juli 2016 I

Profil PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” adalah perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. Perusahaan ini didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri dan perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Financial Advisor (FA) Area LAMPUNG

Deskripsi Pekerjaan :

Financial Advisor (FA) AXA Mandiri adalah tenaga professional yang memberikan solusi keuangan paling baik bagi nasabah melewati produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam menolong nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA bakal ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri dan perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya

Persyaratan :
  • Pendidikan Min. D3 dari semua jurusan
  • Memiliki performa komunikasi yang baik
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
  • Terbuka peluang untuk penempatan DI AREA LAMPUNG

Paket Remunerasi & Benefit:
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tak terbatas
  • Tunjangan aktivitas
  • Bonus tahunan
  • Asuransi kesehatan
  • Kesempatan karir terbuka luas
  • Mendapat Kesempatan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri
  • Mendapat Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Jika Kamu tertarik kepada lowongan kerja wilayah Bandar Lampung terbaru Juli 2016 ini, silahkan ajukan lamaran Kamu melewati tautan di bawah ini :

Paling lambat tanggal 2 Juli 2016/span>
Sumber: jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja Kota Bandar Lampung Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Sekarguna Medika

Perusahaan di bidang Lainnya yang berlokasi Bandar Lampung di sedang merekrut staff ALKES Sales Officer. Untuk yang tertarik bergabung dengan kami, silahkan klik tombol di tahap bawah deskripsi pekerjaan ALKES Sales Officer.

ALKES Sales Officer

Persyaratan :
  • Kandidat haruslah berdomisili di Lampung/Bandar Lampung
  • Pria/Wanita maksimal 35 tahun
  • Min. lulus D3
  • Min. 2 tahun pengalaman sebagai Sales/Marketing (Health/Medical lebih disukai)
  • Bisa mengoprasika komputer (min. Microsoft Office)
  • Memiliki SIM A/C
  • Memiliki kendaraan pribadi, lebih disukai
  • Memiliki pengalaman untuk melakukan proses Sales
  • Mampu membina relasi secara baik dan memfollow up customer
Jika Kamu juga tertarik dengan lowongan kerja area Bandar Lampung terbaru Juli 2016 ini, segera kirimkan lamaran Kamu melewati link dibawah ini :

Sumber: www.careerbuilder.co.id

Itulah 2 info Lowongan Kerja Bandar Lampung 2016 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker Bandar Lambung terbaru ini dapat berguna untuk Anda. Khususnya untuk Kamu yang sekarang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja kota Bandar Lampung ini belum seperti pekerjaan yang Kamu kehendaki, silahkan baca juga info Lowongan Kerja Batam Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terbaru yang kita bagikan ini. Dan jika Lowongan Kerja di Bandar Lampung Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & bagikan di tahap bawah. Semoga Kamu mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan kepandaian yang ada. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel