Lowongan Kerja Bank di Medan Terbaru

Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera bakal kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari Bank Pundi. Lowongan kerja Bank 2016 yang kita sajikan ini pastinya bakal begitu berguna bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja di Bank terbaru bulan Juli tahun 2016. Sehingga jika Kamu merasa kini sedang memperlukan suatu lowongan kerja, jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja Bank Pundi 2016 jika belum Kamu baca sampai selesai, sebab pada halaman ini Kamu dapat dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank di Medan Terbaru Juli 2016


Profil Bank Pundi

Pada tanggal 9 Agustus 1993 Perseroan mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Agustus 1993 Mengenai Pemberian Izin Usaha PT Executive International Bank.

Bank Pundi (d/h Bank Eksekutif) berkembang menjadi Perusahaan Terbuka seusai pada tanggal 22 Agustus 2001 memperoleh Pernyataan Manjur dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) melewati surat No.S-1531/PM/2001 untuk melakukan Penawaran Umum Perdana sebanyak 277.500.000 saham dengan nominal Rp.100,- terhadap Masyarakat dan mencatatkan saham tersebut di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 13 Juli 2001 dengan kode saham BEKS.

Masuknya PT. Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan sebelumnya sudah memperoleh persetujuan Bank Indonesia melewati surat No.12/84/GBI/DPIP/Rahasia tanggal 29 Juni 2010. Begitu pula dengan perubahan nama Perseroan sudah memperoleh persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melewati suratnya No.AHU-3740.AH.01.02 tanggal 28 Juli 2010 Mengenai Akta Perubahan Biaya Dasar Perseroan dan sudah memperoleh pengesahan pula dari Bank Indonesia melewati Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 12-58-KEP.GBI/2010 tanggal 23 September 2010 Mengenai Perubahan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Eksekutif Internasional Tbk menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank Pundi Indonesia Tbk.

Perubahan taktik bisnis ini selaras dengan konsep kesetaraan menuju kemakmuran dengan mengedepankan pemberdayaan Usaha Mikro dan Usaha Kecil dan Menegah (UKM) sesuai dengan konsep yang adalah buah pemikiran dari Recapital Group, yakni Rosan P Roeslani dan Sandiaga S,Uno.

Kemudahan untuk bertransaksi pun disediakan dengan menempatkan 68 buah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan lebih dari 40.000 ATM Prima dan BCA di beberapa tempat yang strategis. Semua ini berfungsi untuk menambah pelayanan terhadap seluruh nasabah. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru Juli 2016

Saat ini Bank Pundi sedang membuka peluang untuk mengembangkan karir bersama Bank Pundi dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Funding Officer (FO) Sumatera Bagian Utara

Responsibilities :
  • Melaksanakan penjualan produk Funding sesuai sasaran yang ditetapkan
  • Memonitor penempatan serta pencairan dana Nasabah
  • Melakukan Cross Selling terhadap produk bank lainnya
  • Menjalankan Sales Process berdasarkan prosedur
  • Menjalankan Service Excellent
  • Menerapkan prinsip "Know Your Customer"
Requirement :
  • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75
  • Usia Maksimum 35 tahun
  • Memiliki Pengalaman dalam memasarkan produk Funding Perbankan, min. 1 tahun atau Marketing di bidang lainnya min. 2 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Keterampilan berkomunikasi
  • Orientasi pada Sales
  • Berintegritas tinggi
  • Networking yang luas dan baik
  • Penempatan : Banda Aceh, Medan Padang dan Pekanbaru
Benefit :
  • Status Kepegawaian Tetap
  • Asuransi Kesehatan untuk keluarga dan diri sendiri
  • Coaching dan Training yang berkesinambungan
Jika Kamu juga tertarik dengan lowongan kerja Bank di daerah Medan terbaru Juli 2016 ini, segera daftarkan diri Kamu melewati link dibawah ini :

Sumber: www.bankpundi.id
Batas Waktu Pengiriman Lamaran 31 Juli 2016

Itulah info Lowongan Kerja Medan 2016 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker Bank Pundi di Medan, Banda Aceh, Pekanbaru dan Padang ini dapat berguna untuk Anda. Khususnya untuk Kamu yang kini sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja Bank ini belum seperti pekerjaan yang Kamu inginkan, tak ada salahnya membaca juga info Lowongan Kerja Bumn PT Pos Indonesia Terbaru Juli 2016.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terkini yang kita berbagi ini. Dan jika Lowongan Kerja Bank di Medan Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' terhadap teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & Berbagi di bawah ini. Semoga Kamu para pencari kerja memperoleh pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan kepandaian yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel