Lowongan Kerja Denpasar Terbaru

Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Tahun 2016 ~ Informasi lowongan kerja terbaru 2016 yang akan kami sajikan berikut ini adalah informasi lowongan kerja yang berasal dari beberapa perusahaan di Denpasar Bali. Lowongan kerja Denpasar terbaru Juli 2016 yang sebentar lagi akan kami bagikan ini mudah-mudahan akan sangat bermanfaat bagi Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Denpasar Bali terlebih bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja Denpasar terbaru Juli 2016 ini sebelum Anda simak sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Juli 2016


Profil Kota Denpasar

Kota Denpasar adalah salah satu kota yang terletak di wilayah pulau Bali dan sekaligus menjadi ibu kota dari Provinsi Bali. Adanya pertumbuhan industri bagian pariwisata di pulau ini mendorong Kota Denpasar menjadi pusat dari kegiatan bisnis serta mampu menempatkan kota Denpasar sebagai daerah yang mempunyai pendapatan perkapita dan pertumbuhan yang tinggi di wilayah provinsi Bali. Rencananya pemerintah akan mempersiapkan tiga kota metropolitan baru, yakni kota Medan, Makassar dan Denpasar. Ketiga kota tersebut masuk ke dalam rencana Tata Ruang Wilayah Nasional (Perpres 45/2011).

Adapun maksud dari Nama Denpasar ialah pasar baru. Kawasan ini sebelumnya adalah bagian dari Kerajaan Badung yang berdiri sejak abad ke-19. Sehingga akhirnya kerajaan tersebut ditundukkan oleh Belanda pada tanggal 20 September 1906 dalam sebuah peristiwa heroik yang dikenal dengan Perang Puputan Badung.

Berdasarkan Undang-undang Nomor 69 Tahun 1958 setelah kemerdekaan Indonesia, Denpasar menjadi ibu kota dari pemerintah daerah Kabupaten Badung, yang selanjutnya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor Des 52/2/36-136 tanggal 23 Juni 1960, Kota Denpasar juga ditetapkan sebagai ibu kota dari Provinsi Bali yang semula berkedudukan di Singaraja.

Selanjutnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 20 Tahun 1978, Kota Denpasar resmi menjadi ‘’Kota Administratif Denpasar’’ dan seiring dengan kemampuan serta potensi wilayahnya dalam menyelenggarakan otonomi daerah. Menurut Undang-undang Nomor 1 Tahun 1992, pada tanggal 15 Maret 1992 Kota Denpasar ditingkatkan statusnya menjadi ‘’kotamadya’’ yang kemudian diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri pada tanggal 27 Februari 1992.

Kota Denpasar berada pada ketinggian 0-75 meter dari permukaan laut, terletak pada posisi 8°35’31” hingga 8°44’49” Lintang Selatan dan 115°00’23” hingga 115°16’27” Bujur Timur. Sedangkan luas wilayah Kota Denpasar 127,78 km² alias 2,18% dari luas wilayah Provinsi Bali. Dari penggunaan tanahnya, 2.768 Ha adalah tanah sawah, dan 10.001 Ha adalah tanah kering dan sisanya seluas 9 Ha adalah tanah lainnya. Untuk tingkat curah hujan rata-rata sebesar 244 mm per bulan, dengan curah hujan yang lumayan tinggi terjadi di bulan Desember. Sedangkan suhu udara rata-rata kurang lebih 29.8° C dengan rata-rata terendah kurang lebih 24.3° C.

Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Alfa Prima Sejahtera Bali

Alfa Prima merupakan sebuah lembaga pendidikan yang menjalankan program professional 1 tahun (Setara D1) dan (Setara D2) 2 tahun. Jurusan yang tersedia di Kampus ini ada 7 jurusan yaitu : Tampilan Grafis, Manajemen Informatika & Komputer, Komputer Akuntansi, Manajemen Administrasi Bisnis, Manajemen Administrasi Rumah Sakit, Broadcasting dan Teknisi Komputer & Handphone. Dan tidak hanya program D1 & D2, namun Kampus Alfa Prima juga menyelenggarakan program Professional Training Center yang memperkenalkan pelatihan-pelatihan profesional yaitu : Digital Photography, Linux Fundamental & Networking, Video Shooting & Editing, Internet Marketing dan lain-lain.

Saat ini PT Alfa Prima sedang membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

DOSEN TEKNISI HANDPHONE DAN FOTOGRAFI

Kualifikasi Dosen Teknisi Hanphone:
  • Mempunyai pengalaman pada bidang Teknisi Handphone
  • Mempunyai pengalaman wawasan luas di bidang teknisi handphone
  • Sehat jasmani dan rohani, berjiwa pendidik, dan bertanggung jawab
  • Bersedia diuji dengan cara lisan
  • Mempunyai keinginan untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan
  • Bersedia bekerja sebagai dosen masih penuh/ paruh waktu
  • Harus mengirimkan Gambar terakhir, CV lengkap, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijasah dan Fotocopy Sertifikat apabila ada
  • Domisili di Bali
Kualifikasi Dosen Fotografi:
  • Mempunyai pengalaman pada bidang Fotografi
  • Mempunyai pengalaman wawasan luas di bidang Fotografi
  • Sehat jasmani dan rohani, berjiwa pendidik dan bertanggung jawab
  • Bersedia diuji dengan cara lisan
  • Mempunyai keinginan untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan
  • Bersedia bekerja sebagai dosen masih penuh/ paruh waktu
  • Harus mengirimkan Gambar terakhir, CV lengkap, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijasah, Fotocopy Sertifikat apabila ada
  • Harus mengirimakan fortofolio  hasil karya fotografi yang sempat diambil
    Domisili di Bali
Bagi Anda yang merasa memenuhi persyaratan kualifikasi di atas dan tertarik untuk melamar lowongan kerja terbaru Denpasar terbaru Juli 2016 ini, segera kirimkan lamaran Anda ke alamat:

Kampus Alfa Prima
Jl. Hayam Wuruk No. 186, Denpasar - Bali
(0361) 232422 - 7474669
atau kirim melalui Email :
akademik.alfaprima@gmail.com
Paling lambar tanggal 18 Juli 2016

Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Graha Farma

PT Graha Farma merupakan sebuah industri farmasi yang sedang berkembang pesat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1988 dan telah sukses memperluas jaringan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia sehingga produk-produk dari perusahaan ini telah ada hingga ke pelosok Indonesia.

Visi dari PT Graha Farma
Menjadi perusahaan farmasi terkemuka dan terpercaya yang menghasilkan produk-produk inovatif dan berkualitas untuk menambah kesehatan masyarakat luas.

Investasi Sumber Daya Manusia (SDM) adalah hal yang penting untuk pencapaain impian perusahaan. Adapun SDM di PT Graha Farma merupakan individu-individu yang terseleksi manjur dan efisien.

Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Accounting Officer

Persyaratan:
  • Pendidikan DIII/S1 Ekonomi
  • Mampu menguasai dasar akuntansi
  • Tekun dan ulet dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di luar kota
Bagi Anda yang merasa tertantang dan tertarik dengan lowongan kerja Denpasar terbaru bulan Juli tahun 2016 ini, silahkan kirimkan lamaran lengkap Anda ke :

HRD PT Graha Farma
Jl. Dr. Rajiman 296 Solo
E-mail: recruitment@grahafarma.com
Paling lambat tanggal 19 Juli 2016
Informasi lebih lanjut:
Web: www.grahafarma.com
E-mail: recruitment@grahafarma.com
Tlp: 08884108561

Lowongan Kerja Kota Denpasar Terbaru Juli 2016 III

Profil PT Catorce

PT Catorce adalah salah satu perusahaan yang sedang berkembang saat ini. PT Catorce adalah sebuah  perusahaan yang bergerak dibidang exportir dengan owner dari jepang. Dan saat ini bulan Juli 2016, perusahaan sedang membuka lowongan kerja terbaru 2016 bagi proffesional muda yang dinamis untuk bergabung bersama perusahaan pada posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Accountant - Denpasar

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat Laporan Keuangan
  • Memahami tentang peraturan pajak
  • Membuat Payroll Laporan
Persyaratan:
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal DIII Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun
  • Gaji Negotiable
Jika Anda juga berminat dengan lowongan kerja Kota Denpasar Bali terbaru Juli 2016 tersebut, segera daftarkan diri Anda melalui link berikut ini :

Paling lambat tanggal 18 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com

Demikianlah 3 informasi lowongan kerja di Denpasar Bali terbaru Juli 2016 yang bisa kami sajikan pada kesempatan yang berbahagia ini. Semoga informasi lowongan kerja Denpasar terbaru ini bisa berguna bagi Kamu yang sekarang sedang mencari sebuah informasi lowongan pekerjaan. Dan jika berkenan, silahkan lihat juga lowongan kerja Bengkulu terbaru Juli 2016, siapa tahu informasi lowongan kerja di Bengkulu tersebut bisa menjadi tambahan informasi bagi Anda. Kemudian jika info lowongan kerja Denpasar terbaru Juli 2016 bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada saudara-saudara ataupun teman-teman Anda yang lain melewati tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan yang diharapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel