Lowongan Kerja Mataram Terbaru

Lowongan Kerja Mataram Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kita share berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Mataram. Lowongan kerja Mataram Terbaru Juli 2016 ini kita harapkan bisa bertujuan untuk Anda yang tinggal di seputaran wilayah Mataram, khususnya untuk Anda yang saat ini terbukti sedang mencari informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Oleh sebab itu, silahkan simak baik-baik tulisan berikut hingga selesai dengan harapan bisa menjadi sumbangsih bagi Anda dalam menemukan pekerjaan yang pantas untuk Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Mataram Terbaru Juli 2016


Profil Kota Mataram

Kota Mataram adalah kota sekaligus menjadi bunda kota Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pengaruh Budaya Sasak dan Budaya Bali lumayan mewarnai masyarakat di kota ini.

Kota Mataram mempunyai topografi wilayah berada pada ketinggian tidak lebih dari 50 meter di atas permukaan laut (dpl) dengan rentang ketinggian sejauh 9 km, terletak pada 08° 33’ - 08° 38’ Lintang Selatan dan 116° 04’ - 116° 10 Bujur Timur. Kota Mataram memiliki struktur Geologi yang sebagian besarnya adalah tipe tanah liat dan tanah endapan tuff yang adalah endapan alluvial yang berasal dari kegiatan Gunung Rinjani, dengan cara visual terkesan semacam lempengan batu pecah sedangkan di bawahnya terdapat lapisan pasir.

Suhu udara di Kota Mataram berkisar antara 20.4 °C hingga dengan 32.10 °C. Kelembapan maksimum 92% terjadi di bulan Januari, April, Oktober dan November, sedangkan kelembapan minimum 67% terjadi di bulan Oktober. Rata-rata penyinaran matahari maksimum di bulan Februari. Sementara jumlah hari hujan paling atas terjadi di bulan November setidak sedikit 27 hari, dengan curah hujan rata-rata mencapai 1.256,66 mm per tahun dan jumlah hari relatif 110 hari per tahun. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Mataram Terbaru Juli 2016

Profil PT Mega Central Finance

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar di Indonesia. PT Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang adalah salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang mempunyai berbagai perusahaan dalam sector bisnis lainya, semacam Bank Mega, Coffe Bean, Carrefour, Metro, Trans TV, Trans Studio, Trans 7. Perusahaan saat ini kita membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :

Collection Staff MATARAM

Deskripsi Pekerjaan :
Menolong proses pembayaran dari nasabah ke perusahaan dan sebagai fasilitator dalam serah terima Unit dengan cara:
  • Meperbuat kunjungan, memberbagi solusi pembayaran terhadap semua konsumen yang menjadi tanggung jawab wilayahnya untuk menjaga proses pembayaran dari konsumen lancar
  • Mengabarkan hasil kunjungan terhadap Koordinator Kolektor mengenai kondisi konsumen di lapangan jadi bisa dicarikan solusi yang paling baik
Kualifiaksi :
  • Usia 18 - 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
  • Mempunyai kendaraan pribadi (roda dua) dan mempunyai SIM C
  • Komunikatif dan Inovatif
  • Memilliki performa negosiasi yang baik
  • Penempatan MATARAM
We Offer You !! :
  • Kesempatan Berkarir pada salah satu Perusahaan Jasa Pembiayaan paling besar di Indonesia
  • Pelatihan pengembangan kompetensi yang berkesinambungan dan Promosi Karyawan
  • Reward / Bonus berdasarkan kinerja individu.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan tertarik terhadap Lowongan Kerja Wilayah Mataram Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda melalui link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 21 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi lowongan kerja Mataram Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kita share untuk Anda kali ini. Mudah-mudahan informasi loker Mataram Terbaru Juli 2016 ini bisa menolong Anda dalam memperoleh pekerjaan. Lebih lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan jika Anda berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Surakarta Terbaru Juli 2016. Mudah-mudahan informasi loker tersebut juga bisa menolong Anda untuk segera memperoleh pekerjaan yang Anda impikan.

Terima kasih atas kesediaan Anda berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Dan jika informasi yang sudah kita share di atas mengenai lowongan kerja Mataram Terbaru Juli 2016 bertujuan untuk Anda, tidak ada salahnya informasi ini juga diberbagi terhadap kawan maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon bagikan melalui tombol share dibawah. Akhir kata, semoga Anda segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel