Lowongan Kerja Kediri Terbaru

Lowongan Kerja Kediri Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2015 yang akan segera kami berbagi berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Kediri. Lowongan kerja Kediri Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan dapat bermanfaat untuk Kalian yang tinggal di seputaran wilayah Kediri, terutama untuk Kalian yang saat ini terbukti sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Bertahanlah di halaman ini sebelum Kalian baca hingga beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja Kediri Terbaru Juli 2016


Profil Kota Kediri

Kota Kediri adalah suatu  kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota Kediri dengan luas wilayah 63,40 km² terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya, bunda kota provinsi Jawa Timur dan 180 km sebelah tenggara Surakarta, Jawa Tengah.

Artefak arkeologi yang ditemukan pada tahun 2007 menunjukkan bahwa daerah kurang lebih Kediri menjadi lokasi kerajaan Kediri, suatu  kerajaan Hindu di abad ke-11.

Kota ini adalah pusat perdagangan mutlak untuk gula Indonesia dan industri rokok. Kota ini dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA yang dibantu oleh Business Digest, unit bisnis riset grup SWA. Di kota ini juga, pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang.

Kota Kediri adalah kota paling besar ketiga di Provinsi Jawa Timur seusai Surabaya dan Malang. Kediri juga adalah ibukota dari Karesidenan Kediri yang terdiri dari berbagai kota dan kabupaten yaitu kabupaten Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, dan Trenggalek. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Kediri Terbaru Juli 2016

Profil PT Infomedia Solusi Humanika

PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) adalah anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions dan telah mengelola kurang lebih 18.000 orang tenaga kerja.

Perusahaan kami semakin meperbuat inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya kurang lebih ± 500 orang untuk bekerja.

Sales Malang dan Kediri

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMU Sederajat smua jurusan
  • Memiliki performa SELLING
  • Motivasi tinggi dan disiplin
  • Sanggup bekerja dengan cara team
  • Memiliki jiwa sales yang tinggi ( point mutlak )
  • Sanggup bekerja sesuai sasaran Perusahaan.
  • Memiliki kendaraan dan SIM C
  • Sanggup bekerja dengan target
  • Penempatan Malang dan Kediri
Jika Kalian merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat kepada Lowongan Kerja Wilayah Kediri Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan WALK INTERVIEW alias kirim lamaran ke :

PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA
Gdg Plasa Telkom Blimbing Malang
JL. Ahmad Yani 11 Malang
Menemui Rizal dan Lita
Subyek "SALES MALANG DAN KEDIRI"
Setiap hari Senin - Kamis 09.00 - 11.00
Sumber : http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1710044

Demikianlah informasi lowongan kerja Kediri Terbaru bulan Juli tahun 2015 yang dapat kami sajikan hari ini. Harapannya semoga informasi loker Kediri Terbaru Juli 2016 ini dapat menolong Kalian dalam mendapatkan kerja. Terutama lagi bagi Kalian yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Kemudian jika Kalian berkenan, cobalah baca juga informasi lowongan kerja Pekalongan Terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga dapat menolong Kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Kalian impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016. Jika informasi yang telah kami berbagi di atas mengenai lowongan kerja Kediri Terbaru Juli 2016 ada fungsinya, tak ada salahnya informasi ini juga diberbagi kepada kawan maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2015. Berbagilah melewati tombol share dibawah. Akhirnya, semoga Kalian segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel