Lowongan Kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Terbaru

Lowongan Kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Terbaru 2016 - Selamat siang para pencari kerja semuanya. Adapun informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita hadirkan berikut ini merupakan suatu  informasi loker terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Jawa Tengah, yakni dari Kota Salatiga. Lowongan kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi bulan Juli 2016 terupdate ini kita harap bisa menjadi satu alternatif loker bagi Kalian yang berdomisili di wilayah Salatiga, khususnya untuk Kalian yang sekarang sedang mencari keberadaan informasi tentang lowongan pekerjaan paling update Juli 2016. Jangan beranjak dulu dan tetaplah pada halaman ini sebelum Kalian baca hingga beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016


Profil Kota Salatiga

Kota Salatiga merupakan suatu  kota di Provinsi Jawa Tengah Indonesia. Kota ini berbatasan sepenuhnya dengan Kabupaten Semarang. Kota Salatiga terletak 49 km sebelah selatan Kota Semarang atau 52 km sebelah utara Kota Surakarta, juga berada di jalan negara yang menghubungan Semarang - Surakarta. Kota Salatiga terdiri atas 4 kecamatan, yaitu Argomulyo, Sidomukti, Tingkir, dan Sidorejo. Salatiga berada di lereng timur Gunung Merbabu, sehingga menjadikan kota ini berudara lumayan sejuk. Pada tahun 2014 direncanakan pemekaran wilayah di dalam kota Salatiga segera terwujud, yakni membagi kelurahan Kutowinangun menjadi 2 wilayah jadi menjadi kelurahan Kutowinangun Lor (utara) dan Kelurahan Kutowinangun Kidul (selatan) mengingat wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang padat dan permintaan dari warga sebagai latar belakang pemekaran wilayah dan telah diajukan terhadap pemerintah negara Republik Indonesia. Dilihat dari letak administratif yang ada menjadikan kota Salatiga menduduki peringkat luas wilayah ke -18 kotamadya terkecil di Indonesia. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016

Profil PT. Indonesia Media Televisi

Big TV dari PT Indonesia Media Televisi merupakan salah satu Provider Satelit Pay Televisi di Indonesia. Ini mencakup seluruh Indonesia yang.

Big TV memberbagi hiburan untuk keluarga di Indonesia, dengan melayani beberapa saluran dari seluruh dunia. Big TV juga memberbagi program nilai paling baik, dengan program saluran HD.

Salah satu taktik IMTV / BigTV merupakan untuk tujuan visi bahwa dengan menyelaraskan struktur organisasi, sumber daya manusia dan budaya. Ini bakal mencakup membangun Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia dan melaksanakan Program Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Orang Program Pelatihan Pengembangan dan Sistem Manajemen Kinerja yang mengintegrasikan orang-orang kami, kebijakan, layanan dan proses.

BigTV / IMTV menentukan bahwa mempekerjakan bakat paling baik yang mempunyai kuat bergairah untuk tumbuh, integritas yang tinggi, sikap belajar semakin menerus, berpikir keluar dari kotak dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru untuk berkembang bersama kita dalam kerja bersama yang panjang, bakal mengambil tahap penting.

SALES - SALATIGA

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMU/ D3 semua jurusan;
  • Mau bekerja dalam tim;
  • Jujur, komunikatif, disiplin;
  • Sanggup bekerja dengan target;
  • Bersedia bekerja shifting;
  • Menguasai area Salatiga dan kurang lebihnya.
Jika Kalian merasa memenuhi persyaratan kayak yang ditentukan diatas dan berminat dengan Lowongan Kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016. Silahkan kirimkan lamaran Kalian melewati tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 23 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikian itulah suatu  informasi lowongan kerja SMA terbaru di bulan Juli 2016 yang bisa saya share untuk Kalian pada kesempatan kali ini. Kita berharap, semoga informasi loker SMA Juli 2016 ini dapt menjadi suatu  tambahan referensi bagi Kalian dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok untuk Kamu. Terlebih lagi bagi Kalian yang sekarang memang sangat membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja SMA di PT Asmo Indonesia Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi Kalian agar segera mendapatkan pekerjaan yang telah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang telah Kalian sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang telah kita share di atas tentang lowongan kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016 ada fungsinya bagi Kalian semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan share terhadap teman, saudara atau kerabat Kalian sekalian. Barangkali mereka juga sedang mencari atau membutuhkan suatu  informasi lowongan pekerjaan terbaru di bulan Juli tahun 2016. Harapan kita semua, semoga Kalian secepatnya mendapati pekerjaan yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel