Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru

Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru 2016 ~ Siang tadi saya telah membagikan sebuah informasi lowongan kerja BPJS Kesehatan terbaru Juli 2016. Sedangkan pada malam ini saya akan kembali membagikan sebuah informasi lowongan kerja Operator Produksi terbaru bulan Januar9 tahun 2016. Lowongan tersebut datangnya dari PT. Denso Indonesia Corporation yang boleh di Apply oleh mereka yang berpendidikan minimal SMA / SMK / Sederajat. Bagi pelamar yang lulus nantinya akan ditempatkan di Cibitung, Bekasi Jawa Barat. Info lowongan kerja Operator Produksi terbaru di PT Denso Indonesia Corporation Juli 2016 ini kita harapkan bisa menjadi satu pilihan bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan. Jadi, mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Gambar untuk Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru Juli 2016


Profile PT Denso Indonesia Corporation

PT Denso Indonesia Corporation merupakan perusahaan PMA di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat yang bergerak di bidang manufacture automotives electrical parts roda dua dan roda empat. Penelitian dan pengembangan yang berfokus pada kegiatan-kegiatan inti perusahaan untuk memperoleh pengakuan global produk bantalan tanda TEC. Beberapa produk yang dihasilkan berupa instrumentasi elektronik produk utama perusahaan yang berada pada inti dari kendaraan otomotif dan sepeda motor dan berikut; switch kontrol yang menampung beban di berbagai arus dan memberikan driver perasaan kendali manusia secara langsung , serta switch fungsional seperti posisi sensor untuk mekanisme transmisi, koil pengapian diatur dalam lubang steker yang paling canggih.

Alamat :
Jln. Gaya Motor No. 6
Sunter II Kelurahan Sungai Bambu
Tanjung Priok Jakarta 14330 DKI Jakarta

Saat ini PT Denso Indonesia Corporation kembali membuka peluang karir terbaru Juli 2016 untuk mengisi posisi sebagai :

Operator Produksi (OP)
Penempatan di Kawasan MM2100 Cibitung, Bekasi

Kualifikasi :
  • Pria Dan Wanita;
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 24 Tahun;
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK - Sederajat;
  • Tinggi Dan Berat Badan Ideal (Tidak Kurang Dari 150Cm);
  • Sehat Jasmani Dan Rohani;
  • Fresh graduate atau berpengalaman;
  • Siap bekerja shiff.
Fasilitas :
  • Gaji Pokok UMR;
  • Uang Makan;
  • Uang Transportasi;
  • Lembur;
  • Seragam;
  • BPJS;
  • THR;
  • Bonus, dll.
Apabila Anda memenuhi kualifikasi diatas serta tertarik untuk terhadap lowongan kerja Operator Produksi terbaru Juli 2016 di PT Denso Indonesia Corporation. Silahkan kirimkan data diri Anda via SMS untuk mendapatkan jadwal tahap penyeleksiannya.

Format SMS : LOKER DENSO / NAMA / PENDIDIKAN TERAKHIR / USIA / ALAMAT TINGGAL SEKARANG.
Kirim ke No : 0857-7216-7979 (Div HRD)

*Kirim CV Anda via email : hrd_groupastra@yahoo.co.id
(Dengan mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi)

NB:
1. Hanya pelamar yang sesuai kriteria diatas yang akan di proses;
2. Seleksi dan Wawancara dilakukan dikantor penyeleksian;
3. Tidak melalui Outsourcing atau Yayasan.

Demikianlah  informasi lowongan kerja Operator Produksi terbaru Juli 2016 di PT Denso Indonesia Corporation yang dapat saya bagikan untuk Anda malam ini. Semoga informasi lowongan kerja Operator Produksi 2016 ini bisa membantu Anda dalam menemukan pekerjaan dan semoga lowongan tersebut bisa sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki. Jika dibutuhkan, silahkan lihat juga lowongan kerja untuk lulusan SMA di PT Otoparts Indonesia Juli 2016. Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu tambahan informasi lowongan kerja bagi Anda.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi lowongan kerja Operator Produksi Terbaru Juli 2016 bermanfaat, mohon kesediaannya untuk like dan share kepada saudara ataupun teman Anda yang lain. Barangkali mereka juga sedang membutuhkan info lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel