Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Karawang Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Karawang Terbaru 2016 ~ Pada postingan sebelumnya, telah saya bagikan sebuah info lowongan kerja PT Toyota Astra Motor Juli 2016. Sedangkan sekarang, saya akan share sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 di PT Astra Honda Motor. Info loker terbaru 2016 ini diperuntukkan untuk lulusan SMA/SMK sederajat yang berasal dari PT Astra Honda Motor wilayah Karawang. Lowongan kerja SMA bulan Juli 2016 di PT AHM ini kita harapkan bisa menjadi pilihan lowongan kerja bagi Anda yang berdomisili di seputaran Karawang atau Anda yang berdomisili di wilayah lain, namun lulusan dari wilayah Jakarta, Jawab Barat ataupun Jawa Tengah. Jadi mari kita simak info lowongan kerja terbaru Juli 2016 ini sampai selesai, sehingga ada manfaatnya bagi Anda nantinya.

Gambar untuk Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Karawang Juli 2016


Profil PT Astra Honda Motor

PT. Astra Honda Motor (AHM) adalah sebuah perusahaan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponen diimport dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

Visi dan Misi PT Astra Honda Motor

Visi PT Astra Honda Motor
Untuk menjadi pemimpin dalam pasar motor di Indonesia dengan menjadikan mimpi para pelanggan berbuah kenyataan, menciptakan kesenangan bagi pelanggan dan berkontribusi kepada masyarakat Indonesia

Misi PT Astra Honda Motor
Menyediakan solusi mobilitas kepada masyarakat melalui produk dan layanan terbaik

Lowongan kerja PT Astra Honda Motor Karawang - Pada bulan ini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan kerja untuk lulusan terbaru untuk penempatan kerja di Plant Karawang dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi (OP)
Penempatan Kerja : Karawang

Persyaratan :
  • Pria / Wanita Usia 18 - 24thn
  • Pendidikan SMA/K sederajat
  • Bisa Lulusan Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah dll
  • TB pria min 162 cm & wanita 152 cm
  • Tidak bertato, bertindik & berkacamata
  • Belum pernah bekerja / Belum pernah mengikuti seleksi di PT. AHM
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar lowongan kerja PT Astra Honda Motor Karawang Juli 2016 ini, silahkan simak tata cara melamar dibawah ini.

Tata Cara Melamar:
1. Kirimkan Surat Lamaran Tulis tangan  & CV melalui via e-mail : yusuf@divhrd.com
(Aplikasi Surat Lamaran Berbentuk file doc, docx, pdf maksimal dikirim dgn kapasitas 1 MB
2. Bisa juga mengirimkan data diri sementara untuk mendapatkan jadwal interview kerja & tes, melalui via sms dengan format

[Lamaran Kerja AHM # Nama # Alamat lengkap # Usia # Lulusan pendidikan #Tinggi Badan # No Handphone # email jika ada]
HRD. Div Recruitment
Phone / Whatsapp : 0819-0553-4400

NB :
Lowongan Kerja ini Bukan Untuk Yayasan / Outsourcing.
Kami Hanya Proses Yang Memenuhi Kriteria Diatas !!!
Wawancara dan Test di Laksanakan di Kantor penyeleksian, Sah, resmi dan Disnaker

Demikianlah informasi lowongan kerja lulusan SMA di PT Astra Honda Motor Juli 2016 yang bisa saya hadirkan kedepan Anda pada siang hari ini. Semoga informasi loker SMA/SMK Juli 2016 ini dapat membantu dalam menemukan sebuah pekerjaan bagi Anda. Jika Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya, silahkan baca juga informasi lowongan kerja PT Toyota Astra Motor terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 ini. Jika informasi yang sudah saya share di atas tentang lowongan kerja PT Astra Honda Motor Karawang Juli 2016 bermanfaat buat Anda sekalian, silahkan like dan share kepada kerabat atau teman-teman Anda yang lain melalui tombol dibawah ini. Siapa tahu mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel