Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru 2016 ~ Selamat malam pengunjung setia Ikhsan-Blogs. Malam ini, mimin akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016. Adapun Info loker terbaru ini diperuntukkan untuk lulusan SMA / SMK sederajat yang berasal dari PT Astra Honda Motor (AHM). Lowongan kerja di PT AHM 2015 ini bisa dilamar oleh Anda yang berpendidikan minimal lulusan SMA / SMK / Sederajat. Kita harapkan semoga lowongan kerja SMA / SMK 2015 ini bisa menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda semua, terlebih lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka dari itu, silahkan kita simak informasi lowongan kerja terbaru Juli 2016 sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Juli 2016


PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin "bandel" dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik ke dua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta pabrik ke 3 yang berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 3 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005.

Profil PT Astra Honda Motor (AHM)

Nama Perusahaan  : PT Astra Honda Motor
Status Perusahaan  : Perseroan Terbatas
Status Investasi  : PMA (Penanaman Modal Asing)

Alamat PT Astra Honda Motor :

1. Kantor Pusat & Pabrik Perakitan Sunter
Jl.  Laksda Yos Sudarso, Sunter I
Jakarta 14350

2. Pabrik Perakitan Pegangsaan
Jl Raya Pegangsaan 2 km 2.2 Kelapa Gading
Jakarta 14250

3. Pabrik Perakitan Cikarang
Kawasan Industri MM2100, Jl Raya Kalimantan Blok AA-1
Cikarang Barat

4. Dies Manufacturing Division
Kawasan Industri Pulogadung, Jl Pulo Ayang Raya Blok F No2
Jakarta Timur

5. AHM Parts Center
Jl Tipar Inspeksi Cakung Drain, Cakung Barat
Jakarta 13910

6. Astra Honda training Center
Jl Agung Timur IX Blok 01 Kav 25-26, Sunter II
Jakarta 14350

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2016 bagi pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi sebagai berikut :

POSISI  : OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita;
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun;
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat;
  • Tidak bertato, bertindik dan berkacamata;
  • Bisa lulusan Jawa Barat / Jawa tengah dll;
  • Belum pernah bekerja / ikut seleksi di AHM.
Fasilitas :
  • Gaji Pokok UMR;Seragam;
  • Lembur normative;
  • Bonus lembur;
  • Premi kehadiran;Kontrak awal 1 tahun.
Cara melamar :

Kirimkan Surat Lamaran, CV (daftar riwayat hidup), KTP yang masih berlaku, Pas Photo terbaru dan berkas pendukung lainnya melalui EMAIL : maulana.wij@gmail.com

(Harap cantumkan PT ASTRA HONDA MOTOR pada judul atau subjek Email dan masukan nomor handphone yang bisa dihubungi pada Surat Lamaran atau CV Anda).

Atau Anda bisa daftarkan diri Anda VIA SMS untuk mengetahui jadwal interview dan tes dengan mengirimkan format SMS seperti berikut :

(APPLY PT ASTRA HONDA MOTOR / Nama / Usia / Pendidikan Terakhir / TB / BB / Alamat Tempat Tinggal Saat ini / Alamat Email "Jika Ada")
Kirimkan ke : 0896.8785.9675 - Bapak Maulana

NB : Diharapkan data diri yang Anda kirimkan sesuai dengan ketentuan di atas

Itulah sebuah informasi lowongan kerja di PT Astra Honda Motor Juli 2016 yang bisa saya hadirkan kedepan Anda pada malam ini. Kita harapkan, semoga informasi loker SMA di PT Astra Honda Motor Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda dalam memilih lowongan kerja yang paling cocok dengan kemampuan yang Anda miliki. Jika ingin melihat informasi lowongan kerja terbaru lainnya, silahkan baca juga informasi lowongan kerja lulusan SMA di PT Asmo Indonesia Juli 2016. Bisa jadi informasi loker tersebut juga dapat menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami ini. Jika informasi yang sudah saya sajikan di atas tentang lowongan kerja di PT Astra Honda Motor Juli 2016 bermanfaat buat Anda semua, saya mohon kesediaannya untuk like dan share kepada teman atau saudara Anda yang lainnya. Barangkali mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel