Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan 2015

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2015 ~ Selamat pagi semuanya. Bagaimana kabar Anda semua? Saya yakin Anda dalam keadaan gelisah bukan? Terutama bagi Anda yang telah melakukan Registrasi Online dalam Rekrutmen BPJS Kesehatan terbaru November 2015. Mengapa tidak, pasalnya sampai saat ini website atau halaman yang digunakan sebagai media komunikasi program rekrutmen BPJS Kesehatan tahun 2015 sampai saat ini belum bisa diakses. Hal ini tentu membuat para pelamar merasa cemas dan gelisah karena takut ketinggalan dalam seleksi selanjutnya. Saya pribadi tidak begitu tahu apa yang terjadi sampai websitenya tidak bisa diakses. Namun yang pasti, saya akan terus memantau halaman tersebut, dan ketika pengumumannya sudah dikeluarkan, maka akan saya bagikan juga dihalaman ini. Jadi kita bersabar saja, karena seperti sebelumnya saat registrasi online, akibat tidak bisa diakses, akhirnya jadwal registrasi online pun diperpanjang. Jadi saya yakin untuk proses seleksi selanjutnya juga akan diperpanjang.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2015


Seperti yang kita ketahui bersama, tahun 2015 ini BPJS Kesehatan membuka rekrutmen untuk berbagai fungsi / posisi, yaitu :

1. Teknologi Informasi
2. Keuangan
3. Kepesertaan
4. Hukum
5. Manajemen Pelayanan Kesehatan
6. Pemasaran
7. Sekretaris
8. Umum (General Affair)
9. Program Calon Pimpinan (Capim)

UPDATE: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2015 telah dikeluarkan. Bagi yang sudah Registrasi sebelumnya, bisa melihat hasilnya dengan mengakses halaman  http://www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES/beranda/pengumuman. Kemudian pilih Login dan masukkan No. Registrasi dan Password yang telah dikirim ke Email Anda sebelumnya. Pastikan juga No. Registrasi dan Password yang Anda masukkan telah benar. Jika mengalami kesulitan saat login, itu karena lonjakan pengunjung yang mengakses secara bersamaan. Jadi silahkan dicoba terus sampai bisa.

NOTE: Pengumuman hanya bisa diakses secara pribadi. Artinya Anda hanya akan mengetahui lolos atau tidak setelah melakukan login.

Demikianlah informasi ini saya buat guna untuk membantu sobat semua yang saat ini sedang menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2015. Semoga informasi ini sedikitnya dapat membantu sobat semua yang mengikuti seleksi BPJS Kesehatan tahun 2015. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel