Info Loker Medan Terbaru di PT Mitra Adiperkasa

Info Loker Medan Terbaru di PT Mitra Adiperkasa 2016 ~ Selamat pagi semuanya. Pagi ini saya akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja yang bersumber dari sebuah perusahaan di Medan. Loker Medan terbaru Juli 2016 ini diperuntukkan bagi mereka yang berpendidikan SMA/SMK/Sederajat dan siap untuk ditempatkan di wilayah Medan. Lowongan kerja Medan 2016 ini pastinya akan bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan di seputaran kota Medan. Maka dari itu, silahkan simak terus info loker Medan terbaru 2016 ini sampai selesai dan semoga informasi ini cocok untuk Anda.

Gambar Info Loker Medan Terbaru di PT Mitra Adiperkasa Juli 2016


Profil PT Mitra Adiperkasa

Meskipun banyak rintangan seperti krisis 1998, bencana alam, lokal dan ancaman internasional, MAP telah dipupuk bisnis selama bertahun-tahun, selalu menciptakan peluang. Dalam kurun waktu singkat, jaringan ritel kami dan portofolio merek telah diperluas untuk lebih dari 150 merek meliputi banyak segmen - dari olahraga untuk fashion, department store untuk kafe yang trendi. Saat ini kami perdagangan pada rekaman lebih dari 660.000 sq m ditutupi oleh lebih dari 1800 toko di lokasi ritel perdana sepanjang lebih dari 60 kota di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1995, MAP mencapai pertumbuhan yang fenomenal selama bertahun-tahun yang berpuncak pada IPO pada bulan November 2004. Hari ini, MAP adalah pengecer gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.800 toko ritel dan diversifikasi portofolio yang meliputi olahraga, fashion, department store, anak-anak, makanan & minuman dan produk gaya hidup. Beberapa merek ikonik kami meliputi Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Debenhams, Oshkosh B 'Gosh, Reebok, di antara banyak lainnya. Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan lebih dari 22.000 karyawan, MAP terpilih sebagai Most Admired Companies Fortune Indonesia ini (Top 20) pada tahun 2012 dan Top 40 Perusahaan Forbes Indonesia di tahun 2011. Selain dari usaha ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk olahraga, anak-anak dan merek gaya hidup - termasuk Wilson, Speedo, Converse, Mizuno, Diadora, Honma, TaylorMade, Adams Golf, Hasbro, Barbie, Thomas & Friends, di antara banyak lainnya.

Sebagai pengecer terkemuka di Indonesia, MAP membawa lebih dari 150 merek kelas dunia yang mencakup banyak segmen termasuk: Sports: Reebok, Converse, Puma, Planet Sports, Sports Station, Sports Warehouse, The Atlet Foot, Rockport, Golf House Airwalk, Babolat , Wilson, dll Mode: ZARA, Massimo Dutti, Berikutnya, Marks & Spencer, Topshop, Topman, Miss Selfridge, Lacoste, Nautica, MaxMara, Loewe, Nine West, Steve Madden, dll Dept Store: SOGO, Debenhams, Seibu, Galeries Lafayette, Lotus. Anak: Stasiun Kidz, OshKosh B'Gosh, Barbie, Bandai, Thomas & Friends, dll Makanan & Minuman: Starbucks, Pizza Express, Burger King, Domino Pizza, Cold Stone Creamery, Godiva, dll Lifestyle: Kinokuniya, Tumi, Samsonite, Kipling, dll

Informasi Loker Medan Terbaru Juli 2016

Pada bulan Juli 2016 ini, PT MAP kembali membuka kerja bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat untuk ditempatkan pada posisi sebagai :

Sales Assistant for Medan Area

Kualifikasi:
  • Pramuniaga [Pria dan Wanita];
  • Berpengalaman sebagai kasir (lebih diutamakan);
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat;
  • Usia Maks. 25 tahun;
  • Tinggi badan pria Min. 168 dan wanita Min. 158 cm;
  • Bersedia kerja shift;
  • Bersedia ditempatkan di Medan;
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, enerjik dan percaya diri.
Jika Anda tertarik serta berminat terhadap info loker Medan terbaru Juli 2016 di PT Mitra Adiperkasa ini, kirimkan lamaran Anda melalui tautan di bawah ini :

Paling lambat tanggal 10 Juli 2016
Sumber: www.jobstreet.co.id

Itulah informasi loker Medan terbaru Juli 2016 yang dapat kami sajikan di pagi hari ini. Harapannya, semoga info lowongan kerja di Medan terbaru 2016 ini bisa bermanfaat bagi Anda, khususnya yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila dibutuhkan, silahkan lihat juga lowongan kerja lainnya di Medan pada tautan berikut ini: lowongan kerja Medan terbaru Juli 2016. Barangkali info lowongan kerja tersebut bisa menjadi tambahan informasi bagi Anda. Dan jika info loker kerja Medan terbaru Juli 2016 bermanfaat, mohon kesediaannya untuk like dan share kepada saudara maupun teman lain yang membutuhkan. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel