Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru

Lowongan Kerja BUMN di PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Oktober 2016 ~ Selamat pagi para Sahabat Jobseeker semua, senang sekali pada kesempatan ini admin kembali bisa membagikan informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016 untuk anda para pencari pekerjaan. Dan untuk kesempatan kali ini, info lowongan kerja hadir dari salah satu perusahaan BUMN yang ada di Indonesia yang bergerak dalam bidang Permodalan yakni PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero. Jadi jika anda saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan, mari simak info loker PT PNM 2016 berikut sampai selesai dan mudah-mudahan akan cocok untuk anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Oktober 2016


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau yang disingkat PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 1 Juni tahun 1999 sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas khusus dalam memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Lowongan Kerja PNM 2016 - Adapun tugas pemberdayaan tersebut dilaksanakan melalui penyelengaraan jasa manajemen dan jasa pembiayaan yang merupakan bagian dari implementasi strategi pemerintah dalam memajukan UMKMK, terutama merupakan kontribusi terhadap sektor riil untuk menunjang tumbuhnya pengusaha-pengusaha baru yang memiliki prospek usaha serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Setelah 17 tahun beroperasi, seiring dengan adanya peningkatan kepercayaan masyarakat serta dunia usaha kepada perusahaan, maka sampai saat ini, perusahaan tetap fokus dalam menyalurkan pembiayaan UMKMK kepada masyarakat yang hasilnya kemudian dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga serta 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja PT PNM untuk Lulusan SMA/SMK/D3 Oktober 2016

Pada bulan Oktober sampai November 2016 ini PT Permodalan Nasional Madani Persero ini kembali membukan kesempatan kepada putra-putri bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut melalui lowongan kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani terbaru Oktober 2016 bagi lulusan SMA, SMK dan D3 pada posisi jabatan serta persyaratan sebagaimana yang disebutkan di bawah ini.

Posisi:

1. Marketing Unit (MU) ~ Lamongan
2. Marketing Pembiayaan Mikro ~ Jakarta
3. Trainer Pembiayaan Mikro ~ Jakarta
4. Marketing Unit Senior ULaMM ~ Wonosobo Kota Banjarnegara, Pekanbaru
5. Marketing Unit Senior (MKU Senior) ~ Magelang, Malang, Tegal, Singaraja
6. Marketing Unit (MKU) ~ Lamongan, Banyuwangi, Palu, Tasikmalaya, Sukabumi
7. Account Officer SME ~ Denpasar
8. Analis Pembiayaan Unit (APU) ~ Malang


o Berpendidikan minimal SMA/SMK Sederajat (Untuk No 1,3,4,5)
o Berpendidikan minimal D3 (Untuk No 2,6,7,8)
o Berusia maksimal 35 Tahun
o Mempunyai pengalaman sebagai marketing/sales di lembaga pembiayaan mikro atau lembaga keuangan mikro minimal 3 tahun
o Mempunyai pengalaman sebagai tenaga marketing di leasing/perbankan/lembaga keuangan minimal 2 tahun (lebih diutamakan)
o Mempunyai kemampuan komunikasi dengan baik
o Mempunyai motivasi tinggi, integritas, ktitis, teliti dan target oriented
o Mempunyai kompetensi custumer relationship, sales/marketing skill
o Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM-C (lebih diutamakan)
o Mempunyai kemampuan dan cepat mempelajari hal-hal baru
o Bersedia untuk ditempatkan sesuai lokasi kerja.

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi anda memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan lowongan kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Oktober 2016 ini. Silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website resmi rekrutmen PNM di tautan/link pendaftaran di bawah ini:


NB:
o Segala proses seleksi tidak dipungut biaya apapun
o Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui situs resmi di atas
o Lowongan kerja PT PNM ini berakhir tanggal 30 November 2016 (Setiap posisi jabatan berbeda tanggal expirenya)
o Berhati-hatilah dengan segala bentuk tindak penipuan
o Sumber: karir.pnm.co.id

Demikianlah sebuah informasi dari admin ikhsan-blogs.blogspot.com tentang Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Terbaru Oktober 2016, mudah-mudahan dengan adanya situs lowongan kerja kami ini bisa membantu Sahabat Jobseeker untuk mempermudah mencari pekerjaan yang anda inginkan. Sebagai tambahan informasi, silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru Oktober 2016. Jangan lupa like dan share informasi loker 2016 ini kepada rekan-rekan lain yang membutuhkan dan jangan lupa juga follow sosial media kami untuk mendapatkan update informasi lowongan pekerjaan terbaru lainnya. Selamat berjuang dan semoga sukses untuk Sahabat semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel