Cara Menghasilkan Uang dari Ziddu

Cara Menghasilkan Uang dari Ziddu - Ziddu adalah situs layanan file hosting atau media penyimpanan file secara gratis. Dengan mendaftar ke Ziddu, anda bisa menyimpan file seperti gambar, video, audio maupun dokumen lainnya secara gratis. Setelah anda menguploadnya, anda akan memperoleh link file tersebut untuk anda sebarkan di blog, website maupun forum anda. Selain gratis ternyata situs yang satu ini juga bisa menghasilkan uang. Cara cukup mudah, apabila file yang tadinya sudah kita upload didownload oleh orang lain kita akan mendapat dollar, selain itu kita juga bisa membagikan link referal kita kepada orang lain, dan ketika ada orang yang mendaftar melalui link referal kita, maka kita akan mendapatkan komisi berupa dollar.

Setiap satu unit file yang di download orang lain, ziddu akan membayar anda sebesar 0,001$ serta akan membayar anda 0,1$ untuk setiap referral aktif anda. Ziddu akan membayar setelah earning anda mencapai minimum payment 10$. Pembayaran bisa dilakukan melalui paypal maupun money booker. untuk bisa menghasilkan uang dari ziddu, tentu hal utama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di situs ziddu. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di ziddu:

1. Buka situs Ziddu, KLIK DISINI.

2. Setelah masuk ke halaman utama, pada bagian Register isi data anda di form yang saya tandai merah seperti gambar di bawah ini, setelah itu klik tombol submit.

Gambar Cara Menghasilkan Uang dari Ziddu 1

3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, dimana anda bisa menguload file anda, tinggal klik “Choose file”, kemudian Upload.

Gambar Cara Menghasilkan Uang dari Ziddu 2

4. Anda bisa mengupload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik upload dan tunggu hingga prosesnya selesai.

5. Setelah proses upload selesai, anda akan segera di diarahkan secara otomatis dan akan muncul link setiap file yang baru saja anda upload. Link tersebut sudah siap untuk anda sebarkan di blog, forum, dan social media lainnya.

Demikian informasi tentang cara menghasilkan uang dari Ziddu. Jika anda tertarik untuk mengumpulkan dollar dengan cara lain, baca juga Cara Menghasilkan Uang dari IklanBlogger atau Cara Menghasilkan Uang dari KumpulBlogger. Selamat mengumpulkan Dollar dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel