Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Juli 2014

Lowongan Kerja Banda Aceh Juli 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Tempo Scan Pasific Cabang Banda Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Aceh, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetik, serta Minuman Ringan dengan merek terkenal. Misalnya seperti: Bodrexin, Claudia, Clinique, Estee Lauder, Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), Hemaviton, Marina, My baby, Neo Rheumacyl, Oskadon, Pritho, Revlon, Sos, Total Care, Vidoran, dan lain sebagainya. Saat ini Group Tempo sedang membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan pada posisi sebagai:

Medical Representative (Kode: MR)
Penempatan: Banda Aceh


Gambar atau Logo PT Tempo Scan Pacific Juli 2014
Persyaratan:
  • Usia 20 - 26 tahun dan memiliki SIM C
  • Minimum lulusan D3, lebih diutamakan S1, dengan IPK minimal 2,75
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Medical Representative produk Farmasi, Ethical Product dan Specuality Care khusus (Solo)
  • Bersedia kerja lapangan untuk bertemu pihak Rumah Sakit, Dokter, Bidan dan Apotik
  • Memiliki interpersonal skill dan mampu berkomunikasi dengan baik, secara vertical maupun horizontal
  • Mempunyai leadership yang tinggi dan kemampuan berorganisasi
  • Pekerja keras, kreatif, energik (positif), detail oriented, teliti, disiplin (organized), matang, sociable dan mampu bekerja dalam tekanan yang cukup tinggi
  • Mempunyai drive dan motivasi yang tinggi
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk bergabung bersama Group Tempo, segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV serta pas foto terbaru Anda dan cantumkan kode dari posisi yang di inginkan ke Email:  

agustina.esti@TheTempoGroup.com
Penutupan tanggal 6 Juli 2014
Sumber: Jobstreet

Note:
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut


Demikian Informasi Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Aceh PT PCIF Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. 

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel