Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Pemerintah Kabupaten

Hasil Kelulusan Seleksi Tes Kompetensi Dasar CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) - Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD), walaupun sebagian masih dalam tahap pengumuman hasil seleksi administrasi, dan bahkan sebagian instansi sampai saat ini belum membuka pendaftaran. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Gambar untuk Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten

Pelamar yang sebelumnya telah melalui proses tahapan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil kelulusan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Instansi Pemerintah Kabupaten (PEMKAB).

Hasil Kelulusan Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (PEMKAB)
NB:
Silahkan klik salah satu link di atas untuk menuju ke halaman resmi Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten bersangkutan.

Halaman ini akan terus kami Update

Demikian informasi terkait Hasil Kelulusan Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Baca Juga:
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Pusat
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kota (PEMKOT)
Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Provinsi (PEMPROV)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel